Railink Perpanjang Big Promo Kereta Bandara, Ini Harapannya

    11
    JAKARTA (Bisnisjakarta)-
    Memasuki bulan Juli PT Railink melaksanakan program Big Promo dengan memberikan promo tiket besar-besaran kepada masyarakat hingga 57% bagi KA Bandara Jakarta dan Medan.

    Program ini diharapkan dapat meningkatkan minat masyarakat menggunakan KA Bandara sebagai alternatif transportasi dari dan menuju KA Bandara maupun transit di Stasiun yang dilewati.

    PLT Direktur Utama PT Railink Mukti Jauhari mengatakan, program promo ini merupakan bagian dari upaya PT Railink untuk dapat meningkatkan minat masyarakat menggunakan KA Bandara sebagai alternatif transportasi. “Awal Juli kemarin, kita memberikan promo tiket KA Bandara Jakarta dan Medan hingga 57% dan mendapatkan respon yang positif dari masyarakat," kata Mukti.

    Menurut Mukti, volume penumpang KA Bandara mengalami kenaikan hampir 20% atau rata-rata 4.400 penumpang/hari. "Kami berharap dengan diperpanjang nya masa promo ini hingga 31 Agustus 2019 dapat menarik minat masyarakat secara lebih luas lagi,“ imbuhnya.

    Promo berlaku untuk pembelian tiket melalui internet booking dan mobile aplikasi dan bisa dilakukan H-7 sampai dengan 1 jam sebelum jadwal keberangkatan. (son)