Asyik, Citilink Luncurkan Layanan Dining Experiences

    21
    JAKARTA (Bisnisjakarta)-
    Maskapai berbiaya hemat (LCC) Citilink Indonesia secara resmi meluncurkan layanan Dining Experiences, yaitu layanan khusus dimana penumpang dapat memilih dan mengkreasikan set hidangan favorit yang akan dinikmati di atas ketinggian 35.000 kaki.

    Direktur Niaga Citilink Indonesia Benny Rustanto mengatakan, Dining Experiences merupakan salah satu bentuk komitmen Citilink Indonesia untuk terus melakukan pengembangan layanannya demi kenyamanan penumpang. “Dengan adanya layanan yang merupakan salah satu program ancillary revenue Citilink Indonesia ini, penumpang Citilink Indonesia akan mendapatkan pengalaman terbang mengesankan dengan layanan khusus di seluruh fase mulai dari pre-, in-, hingga post- flight,” katanya di Jakarta, Rabu (7/8).

    Benny juga menjelaskan, Dining Experiences memiliki konsep Create Your Own Tray, dimana sebelum terbang, penumpang dapat mengkreasikan sendiri hidangan yang akan dinikmati. Pilihan terdiri dari hidangan pembuka, hidangan utama, hidangan penutup, minuman pelengkap seperti jus, serta kopi atau teh. Hidangan ini disajikan dengan coklat praline sebagai pemanis hidangan serta kartu ucapan langsung dari manajemen.

    Selain mendapatkan set hidangan sesuai pilihan, kata dia, penumpang yang memilih layanan Dining Experiences ini juga akan mendapatkan berbagai fasilitas tambahan lainnya, diantaranya adalah dapat menikmati lounge secara gratis, mendapatkan prioritas dalam boarding, mendapatkan mileage, dapat memilih tempat duduk favorit, mendapatkan asuransi Super Shield dan Flight Plus. Penumpang juga akan mendapatkan fasilitas airport assistance dimana penumpang akan didampingi secara personal oleh petugas dari mulai tiba di bandara asal hingga tiba di bandara tujuan.

    Layanan Dining Experiences yang mulai bisa dipesan per 8 Agustus 2019 melalui website Citilink ini, saat ini disediakan terbatas untuk 5 (lima) penumpang di setiap penerbangan yang berasal dari Jakarta (Cengkareng), Surabaya dan Denpasar, serta khusus untuk penerbangan dengan durasi di atas 100 menit. Selain itu layanan ini dapat dipesan paling lambat 48 jam sebelum jadwal keberangkatan melalui website dan mobile web. “Dengan fasilitas yang ditawarkan, layanan ini sangat cocok bagi penumpang dengan waktu bepergian yang padat seperti perjalanan bisnis ataupun penumpang yang menginginkan layanan khusus pada penerbangan LCC,” tutup Benny. (son)