Indotrans Expo, Tebar Informasi Komprehensif Seputar Transportasi

    48
    JAKARTA (Bisnisjakarta)-
    Pameran Indotrans Expo bakal dihelat dalam rangkaian Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta, 13-15 September 2029.

    Ketua Penyelenggara Pameran Suroyo Alimoeso mengungkapkan, pameran ini untuk menyebarkan informasi seputar transportasi, infrastruktur, dan pariwisata secara komprehensif.

    Kegiatan ini akan penuh rangkaian acara, mulai dari Travel Fair, Diskusi Nasional, dan Pemberian Penghargaan. "Travel Fair menurut rencana akan diresmikan pembukaannya oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla,” jelas Suroyo di Jakarta, Jumat (6/9).

    Disiapkan sebanyak 50 stan untuk peserta Travel Fair. PT Kereta Api Indonesia (KAI) akan banyak menawarkan diskon selama pameran hingga tiket gratis.

    Selanjutnya di hari kedua, rangkaian pameran akan diisi dengan Diskusi Nasional dengan narasumber berkompeten dan target audiens hingga 2.000 orang. "Pameran ini bertujuan memberikan informasi kepada masyarakat luas terkait perjalanan sektor transportasi sarana, prasarana, kelaikan, dan keselamatan, serta hal terkait,” tuturnya.

    Di hari terakhir sebagai puncak acara, akan dilakukan pemberian penghargaan diantaranya Wahana Tata Nugraha dan penghargaan terkait transportasi lainnya. (son)