Bitrexgo Tawarkan Alat Bantu Pendidikan Finansial Daring

    37
    JAKARTA (Bisnisjakarta)-
    Bitrexgo menawarkan alat bantu pendidikan self enhancement salah satunya finansial untuk mengasah keahlian individu dengan meningkatkan kemampuan soft, skill dan memberikan nilai tambah bagi masyarakat Indonesia. Demikian dikatakan Dirut PT Bitrexgo Solusi Prima Dicky Surya Jaya dalam jumpa pers di Jakarta, Senin (9/9).

    Bitrexgo merupakan sebuah platform yang menyediakan alat bantu pendidikan salah satunya finansial berupa modul daring yang berisikan edukasi mengenai finansial secara umum, khususnya di bidang komoditi berjangka, yang baik dan benar. "Melalui edukasi finansial yang baik dan benar ini diharapkan bisa membuat masyarakat pandai dalam mengatur investasi, Iebih paham akan peluang-peluang finansial, dan memberdayakan masyarakat Indonesia melalui bisnis penjualan Iangsung yang berpeluang besar," kata Dicky.

    Dicky melihat, bisnis di bidang finansial masih tabu bagi sebagian besar masyarakat di Indonesia. Kecakapan akan mencari, memahami dan menjalankan bisnis tersebut masih dianggap menyulitkan. Padahal, kata Dicky, peluang keuntungan yang bisa didapatkan sangat besar dengan tingkat resiko yang berbanding lurus, dan bisa menjadi nilai Iebih untuk pemasukan secara personal.

    Modul yang ditawarkan Bitrexgo, kata Dicky, berupa e-book dan audiobook yang akan mempermudah anggota memahami ilmu keuangan, pengelolaan atau manajemen aset, analisa pasar, hingga bagaimana menghitung dan mengatur risiko proyeknya.

    Konsumen yang bergabung dengan Bitrexgo, kata Dicky, akan mendapatkan modul berupa e-book dan audiobook, video edukasi hingga jaringan untuk membantu bisnis finansial.

    Bisnis Referral

    Sementara Presdir & Founder PT Bitrexgo Solusi Prima Christine Gunadi mengatakan, penjualan modul daring yang ditawarkan Bitrexgo dilakukan melalui sebuah bisnis referral yaitu berupa perekrutan anggota.

    Strategi marketing dalam bisnis referral, jelas Christine, dengan menawarkan modul daring ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para anggotanya. Sistem reward dan komisi bagi para anggota menjadi pemicu untuk menjalankan bisnis di bidang finansial ini.

    Ia mengatakan, pembelajaran yang sistematis, mudah dimengerti, modern, serta bisa dilakukan dimana saja membuat Bitrexgo banyak diminati masyarakat yang ingin belajar dan memperkaya skill pribadinya.

    Selain itu, jelas Christine, Bitrexgo sudah terdaftar resmi di Kementerian Perdagangan dan telah memiliki legalitas Surat Ijin Usaha Pedagang Langsung (SIUPL) tertanggal 3 September 2019. Bitrexgo juga sudah tersertiflkasi dan bergabung dengan Asosiasi Perusahaan Penjualan Langsung Indonesia (AP2LI), sehingga untuk keamanannya dipastikan terjamin dan resmi.

    Perlu diingat bahwa Bitrexgo adalah Perusahaan Penjual Langsung produk yang sudah resmi terdaftar dan metode yang dugunakan terbukti oleh banyak orang. Sehingga masyarakat tidak perlu takut untuk bergabung dengan Bitrexgo bila ingin mendapatkan edukasi finansial non-formal dan meningkatkan nilai tambah berupa soft-skill. (son)