Hobi Main Game Online, Ikuti Community Tournament Ini

    36
    JAKARTA (Bisnisjakarta)-
    Game online adalah sebuah perwujudan dari berkembangnya teknologi modern yang ada di dunia ini. Free Fire Battlegrounds adalah salah satu mobile game survival shooter yang tersedia di Android & iOS.

    Free Fire sebelumnya merupakan proyek dari tim Developer kecil di Garena, yang secara perlahan telah berkembang untuk memenuhi standar tinggi Game-game lain di Garena.

    Selain itu, Garena pun membentuk sebuah komunitas disetiap regional, dan kemudian komunitas tersebut berkembang dan menjalankan beberapa acara disetiap regionalnya yang biasa disebut Community Tournament yang bersifat Offline.

    Free Fire Community Turnament Season 2, untuk Wilayah DKI Jakarta ini akan di selenggarakan di Djejak Coffe, Pejaten Jakarta, 22 September 2019.

    Dalam acara tersebut, akan ada pertandingan game mobile yaitu Free Fire yang bermain secara offline untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya. Tidak hanya menjadi ajang pertandingan melainkan juga menjadi perkumpulan untuk seluruh player free fire khususnya untuk daerah Jakarta.

    Menurut Julio dari panitia, kegiatan ini akan melibatkan banyak peserta yang datang bukan hanya dari Jabodetabek tapi juga dari beberapa kita besar lain di tanah air.

    Sementara Anita Rosana, selaku Manajer Djedjak Coffe menambahkan, banyaknya peserta yang ikut merupakan bukti bahwa olahraga permainan ini disukai kawula muda secara merata di tanah air. "Adapun keseikutsertaan Djedjak Coffe dalam kegiatan ini merupakan bukti partisipasi aktif dalam kegiatan positif kalangan muda," kata Anita. (son)