Lengkapi Gaya Hidup, X-Fan Harus Miliki Infinix Hot 8

    92
    JAKARTA (Bisnisjakarta)-
    Setelah sukses dengan penjualan smartphone Infinix S4, X-Fans (sebutan fans Infinix) harus memiliki Infinix Hot 8 yang bisa didapat mulai 3 Oktober mendatang.

    Sebelum resmi di luncurkan, Infinix  Indonesia menggelar event selama 24 jam non-stop main mobile game dan movie streaming yang bertempat di OZ Radio Jakarta, Sabtu (28/9).

    Dalam event ini, Infinix Indonesia memberikan tantangan (challenge) yang sangat luar biasa kepada para X-fans untuk bisa bermain game dan movie streaming menggunakan smartphone terbaru Infinix Hot 8 tanpa pengisian daya baterai selama 24 jam non-stop.

    Salah satu X-fans yang menjadi peserta challenge, Rivaldo mengatakan, sangat bersemangat dalam mengikuti tantangan dari Infinix Indonesia ini. “Untuk kebutuhan para gamers, smartphone Infinix Hot 8 ini sangatlah mumpuni dengan fitur-fitur yang sangat mendukung untuk bermain mobile game," kata Rivaldo.

    Dalam 24 jam bermain game, kata Rivaldo, smartphone Infinix Hot 8 masih menyisakan 8 persen daya baterai. "Sesuai dengan tagline-nya, smartphone Infinix Hot 8 ini memang benar-benar beringas," tutup Rivaldo.

    Country Marketing Manager Infinix Indonesia Sergio Ticoalu menjelaskan, kampanye smartphone Infinix Hot 8 ini mengusung tema #MakinBeringas, dimana Infinix Indonesia dengan produk terbarunya smartphone Infinix Hot 8 bakal memberikan pengalaman Non-Stop Entertainment yang sangat luar biasa bagi para X-fans.

    Infinix Hot 8 ini, kata dia, secara jelas dapat memberikan pengalaman powerful entertainment dengan kapasitas baterai yang sangat besar, ukuran layar yang sangat luas, Triple camera yang memukau, serta ditunjang juga dengan sistem operasi XOS.5 yang mempunyai fitur khusus untuk mobile gaming dan pengoperasian social media.

    Masih dengan brand campaign Infinix Indonesia yaitu Innovation for Everyone, Sergio mengatakan, Infinix Indonesia berkomitmen untuk terus memberikan inovasi smartphone yang ter-update dengan harga yang sangat terjangkau. “Smartphone Infinix Hot 8 nantinya akan menjadi smartphone paling powerful di pasar smartphone Indonesia," tutup Sergio. (son)