Dance Camp Celebrity Fitness, Datangkan Artis Dance Internasional

    76
    JAKARTA (Bisnisjakarta)-
    Jaringan kebugaran terbesar di Indonesia Celebrity Fitness mengadakan Dance Camp pertama di Indonesia di Livespace Hall @ Sudirman Central Business District (SCBD) Jakarta, Sabtu (12/10). Acara ini memicu semangat dan pengalaman baru di komunitas pecinta dance tanah air dengan menghadirkan bintang dance internasional.

    Marketing Head dari Celebrity Fitness Indonesia Feni Soemitra mengaku senang dapat menunjukkan komitmen sebagai pelopor fitnes dance di Indonesia dengan meluncurkan acara seperti ini. Dance Camp menawarkan kesempatan berharga untuk meningkatkan teknik dance dengan belajar langsung dari ahli dance kelas dunia. "Ini adalah momen yang sempurna untuk mendapatkan inspirasi sebelum mereka teruskan petualangan mereka ke program dance Celebrity Fitness,” kata Feni.

    Dance Camp mempersembahkan tiga tema Signature dance program dari Celebrity Fitness Dance ‘N’ Attitude (DNA), dimana ada workshops dan kegiatan dance berkelompok yang dipandu oleh 3 bintang dance ikonik.

    Duki, finalis Hungarian Got Talent 2009 dan koreografer dance di berbagai acara tv populer seperti Hungarian Idol dan VIVA Comet Awards, memulai acara dengan Raw. Dengan memadukan gerakan street dance terbaru seperti Hip-Hip, R&B, House dan Funk, ahli dance tersebut memperlihatkan versi Raw tersendiri dengan gerak kaki cepat dan detukan musik Hip-Hop.

    Seterusnya, Nicole Kirkland selaku artis dance California yang telah berkolaborasi dengan musisi kelas dunia seperti Prince, Wiz Khalifa dan Sean Kingston, membawakan Seduce. Nicole membawakan tehnik gaya dance unik yang menjadikannya seorang bintang besar di Youtube. Ia menggabungkan irama musik R&B dengan gerakan sensual ala burlesque untuk menyajikan sebuah nuansa dance yang berekspresi dan memicu semangat.

    Juga hadir bintang dance Brian Puspos, anggota tim SoReal Cru yang menjadi juara kedua di Season 2 dari America’s Best Dance Crew Championship. Bintang dance yang datang dari Texas tersebut memberikan performa Insanity, tema dance yang menggabungkan gaya fitness dan gerakan clubbing terbaru didukung oleh detukan musik populer dari Top 40, membuat energi dance ini sangat menyenangkan.

    Feni menambahkan, Duki, Nicole dan Brian adalah nama-nama besar di komunitas dance global. Kehadiran mereka dapat berbagi pandangan baru mengenai DNA Signature Classes yang selanjutnya memberi inspirasi kepada peminat dance di Indonesia.

    Head of Fitness dari Celebrity Fitness Indonesia Triesca Arisandy menjelaskan, menciptakan gaya dance tersendiri membutuhkan tingkat percaya diri, stamina yang kuat dan focus yang tinggi untuk mendapatkan pengalaman yang maksimal. Inilah alasan mengapa para member bersemangat untuk bergabung di kelas-kelas DNA Celebrity Fitness.

    Selain tiga tema dance, kata dia, Celebrity Fitness juga menawarkan Flavor, tema dance eksotis tradisi Latin dan Core Motion, dance seru yang fokus kepada bagian perut. "Dengan teknik yang unggul, siapapun dapat membangkitkan kepercayaan diri untuk menjadi dancer yang sensasional," paparnya. (son)