Bidik Generasi Milenial, Sequis Luncurkan Super You

    11
    JAKARTA (Bisnisjakarta)-
    Sequis melakukan rebranding unit bisnis asuransi onlinenya yang dikenal dengan nama Sequis Online dan kini menjadi Super You. Sebagai identitas digital baru, Super You dibangun oleh Sequis untuk mentransformasi penjualan asuransi lewat kanal digital. 

    Memiliki produk keuangan yang simpel, terjangkau, dan kemudahan akses serta pengalaman bertransaksi secara online, kehadiran Super You diharapkan dapat menjadi kanal bagi masyarakat Indonesia, terutama bagi milenial.  Sehingga mereka bisa mendapatkan informasi, memilih, dan membeli produk asuransi yang sesuai dengan  kebutuhan mereka.

    Head of Digital Channel PT Asuransi Jiwa Sequis Life Evan Wijaya Tanotogono mengatakan, perkembangan teknologi terus berkembang pesat dan ikut memengaruhi penjualan pada berbagai industri termasuk asuransi. Sequis tidak ketinggalan ikut menjajaki jalur distribusi berbasis digital agar penjualan asuransi Sequis dapat dilakukan juga melalui kanal online. "Ini bukan hanya sekadar ikut tren tetapi juga upaya untuk mencapai program literasi dan inklusi asuransi ditengah rendahnya jangkauan asuransi di pasar Indonesia," kata Evan.

    Rebranding pada unit bisnis ini, jelas Evan, diharapkan dapat menyegarkan dan meremajakan kehadiran Sequis di lanskap online. Dengan look and feel serta pengalaman bertransaksi secara digital yang berbeda, diharapkan generasi era digital dapat mengenal produk-produk Sequis, dan Sequis dapat memperluas jangkauan target pasarnya di Indonesia.  

    Menurut Evan, Super You hadir untuk memberikan pengalaman pengguna yang unik (unique user experience) karena selain memperkenalkan 5 produk unggulannya yang inovatif dan disesuaikan dengan kebutuhan pasar generasi muda, pengguna Super You akan disapa dan dibantu oleh SOVIA (Sequis Online Virtual Intelligent Assistant), sebuah asisten cerdas berbasis artificial intelligence chatbot.

    Kombinasi produk yang dapat di mix and match dan dibeli secara online serta unique user experience yang ditawarkan, Evan optimis Super You dapat menjadi jawaban atas kebutuhan berasuransi bagi para milenial. "Membeli asuransi melalui jalur online harus ringkas dan memudahkan calon nasabah. Hal tersebut yang dipraktikan di Super You," kata Evan. (son)