Pasca Gempa, Operasional BNI Sulut dan Malut Berjalan Normal

    19
    JAKARTA (Bisnisjakarta)-
    Gempa mengguncang wilayah Sulawesi Utara dan Maluku Utara pada Jumat dinihari. Namun demikian, layanan perbankan yang diberikan oleh PT Bank Negara Indonesia (BNI) tetap berjalan normal sepanjang.

    Corporate Secretary BNI Meiliana di Jakarta, Minggu (17/11) mengatakan, sebanyak 38 kantor cabang BNI yang berada di Provinsi Sulawesi Utara dan Maluku Utara tetap beroperasi seperti biasa. Masyarakat tetap dapat melakukan transaksi tarik atau setor tunai, transfer, pembayaran, hingga mendapatkan layanan dari petugas customer service. "Begitu juga seluruh electronic channel BNI, mulai dari Mesin ATM hingga layanan e-banking BNI seperti BNI Mobile Banking, BNI Internet Banking, dan BNI SMS Banking juga tetap dapat dimanfaatkan," ujar Meiliana.

    Meiliana menambahkan, masyarakat juga tetap dapat menikmati layanan weekend banking pada Sabtu dan Minggu besok, yaitu di Kotamobagu (dalam hal ini di KCP Paris Superstore), serta di Manado (yaitu di Kantor Kas Calaca, dan Kantor Kas Mantos. Selain itu, terdapat satu digital branch BNI yang juga dapat digunakan yaitu di Mantos. (son)