Celebrity Fitness Raih Asia’s Top Employer Award

    50
    JAKARTA (Bisnisjakarta)-
    Celebrity Fitness meraih  penghargaan Asia Top Employer Award dari Influential Brands® dalam acara penghargaannya, Influential Brands’ 2019 Asia CEO Summit & Award di Chatrium Riverside Hotel, Bangkok. Acara penghargaan diserahkan Presiden Majelis Nasional Thailand dan Mantan PM Thailand Chuan Leekpai.

    Managing Director Influential Brands® Jorge Rodriguez mengatakan, Celebrity Fitness telah terbukti bahwa praktik HRD mereka yang terbaik di kelasnya, dan juga budaya kerja yang membuat Celebrity Fitness jadi tempat terbaik untuk bekerja di bidang fitnes. "Celebrity Fitness berhasil membuat karyawan terlibat dengan menjalankan pelayanan pelanggan dengan baik dan kesetiaan terhadap brand dan perusahaan juga berhasil dilakukan,” tutur Jorge Rodriguez.

    Selama ini, kata Jorge, Influential Brands mencari dan memilih perusahaan-perusahaan yang berkinerja terbaik dan bagaimana eksekutif bisnisnya dapat memimpin tim mereka untuk menjadi The Champion of Excellence.

    Menurut Jorge, kategori Top Employer Award dinilai berdasarkan keterlibatan karyawan, budaya perusahaan, dan praktik SDM yang relevan di era digital. "Budaya gaya hidup fitnes sudah lama tertanam di setiap karyawan Celebrity Fitness sejak didirikan lebih dari 15 tahun yang lalu," kata dia.

    Sebagai bentuk apresiasi pada karyawan, perusahaan menawarkan membership gym gratis untuk semua karyawan sehingga mereka dapat menikmati fasilitas klub dan berbagai kelas grup fitnes yang tersedia di gym Celebrity Fitness di seluruh Indonesia.

    Ada juga jadwal tetap untuk olahraga bersama bagi semua karyawan kantor pusat Celebrity Fitness dengan tujuan membangun ikatan yang lebih kuat, memberi energi yang luar biasa, dan kolaborasi yang lebih baik di tempat kerja.

    Tidak hanya itu, Celebrity Fitness juga membawa semangat hidup sehat dengan terus mempromosikannya komunikasi secara luas dan terbuka, dari klub-klubnya, kantor pusatnya, hingga sampai ke sosial medianya, misalnya di Instagram dan Facebook.

    Berkembang pesatnya pengikut Celebrity Fitness di media sosial menjadi bukti bahwa antusiasme baik member maupun publik sangat positif untuk tiap program yang disajikan. Dan di semua kesempatan, Celebrity Fitness terus mendukung para karyawan untuk memberikan suasana yang akrab dan penuh keterlibatan, tidak hanya antar karyawan, tapi juga dengan para member dan publik, percaya cara ini efektif untuk terus memperluas komunitas.

    Managing Director Celebrity Fitness Indonesia David Prosser mengatakan, pihaknya sangat bangga menerima penghargaan ini sebagai bukti atas komitmen Celebrity Fitness terhadap pelatihan staf dan pengembangan jalur karier mereka. "Juga bagaimana cara kami bekerja sama dalam tim, menjalankan nilai-nilai perusahaan, dan menghidupi filosofi kepemimpinan kami, yang terus berusaha agar member membangun kepercayaan terhadap brand kami bahwa kami mendukung semakin banyak lagi orang Indonesia menjalani gaya hidup yang lebih sehat," kata David Prosser. (son)