Buntut Skandal Harley, Begini Sikap Sekber Garuda

    24
    JAKARTA (Bisnisjakarta)-
    Menyikapi pemberitaan yang saat ini beredar terkait dengan PT Garuda Indonesia dan dalam rangka menyambut Angkutan Natal dan Tahun Baru 2019/2020, Sektetariat Bersama (Sekber) yang terdiri dari Serikat Karyawan Garuda Indonesia (Sekarga), Asosiasi Pilot Garuda (APG) dengan lkatan Awak Kabin Garuda Indonesia (IKAGI) dengan ini menyatakan hal-hal sebagai betikut.

    Sekber mengajak seluruh karyawan agar bersatu dan menghilangkan semua perbedaan, silang pendapat, dan menghentikan semua perdebatan yang tidak perlu, serta menyerahkan semua proses kepada aparat penegak hukum dan pemerintah selaku pemegang saham.

    Sekber mendukung penuh Manajemen Garuda Indonesia yang sudah dituniuk oleh Pemerintah untuk tetap terus menjalankan operasional dan layanan Garuda Indonesia sebaik-baiknya dan mempersiapkan RUPS tangal 22 January 2020.

    Sekber bersama-sama seluruh Karyawan Garuda Indonesia tetap berkomitmen akan memberikan layanan terbaik dan menjaga operasional dengan tetap mengutamakan keselamatan penerbangan.

    Sekber berterima kasih kepada semua pihak yang terns memberikan dukungan dan selalu setia menggunakan layanan Garuda Indonesia.

    Sekber mengharapkan doa dari seluruh rakyat Indonesia untuk kebaikan Garuda Indonesia kedepan. (son)