Yuk, Kulineran di Gading Festival

    234
    JAKARTA (Bisnisjakarta)-
    Gading Festival Sedayu City,  merupakan area baru yang dikembangkan developer property ternama Agung Sedayu Group, menjadi pusat kuliner dan rekreasi baru di pusat kota Kelapa Gading, Jakarta Utara.

    Sales & Marketing Manager F&B Agung Sedayu City Richie Marilyn mengatakan, dilengkapi dengan sebuah danau di satu sisinya, pengunjung bisa merasakan sensasi menyatap hidangan di tepi danau, yang juga dilengkapi dengan beberapa wahana seperti Children's Playground, Lampion Park dan Farm House serta tambahan wahana untuk bercocok tanam dan kolam ikan yang dibuka bagi pengunjung untuk dapat memberi makan ikan.

    Richie mengatakan, lebih dari 100 tenant makanan dan minuman tersedia di Gading Festival Sedayu City dengan berbagai variasi menu seperti seafood, bakmi, siomay, ayam geprek, nasi goreng, dan masih banyak lagi pilihan Iainnya.

    Wahana-wahana yang tersedia di Gading Festival Sedayu City, kata Richie, merupakan sarana yang cocok bagi keluarga untuk bermain bersama anak serta belajar dengan cara memberi makan binatang peliharaan yang dapat dilakukan di Farm House, menanam tumbuhan di Garden Area dan mengabadikan moment bersama orang terkasih dengan berfoto-foto di Lampion Park.

    Salah satu daya tarik Gading Festival Sedayu City selain pusat kuliner dan wahana bermain anak serta keluarga adalah Jellyfish Light Show dan terowongan untuk selfle yang juga merupakan salah satu icon dari Gading Festival Sedayu City.

    Gading Festival Sedayu City yang dibuka pada unggal 15 Marat 2019 lulu, jugu memiliki fasilitas Hall yang dapat digunakan untuk Wedding, Seminar, Bazaar, Gathering serta acara-acan menarik lainnya.

    Gading Festival Sedayu City akan menyelenggarakan beberapa acara besar yang menghadirkan artis papan atas ibu kota, nonton bareng sepak bola, serta beberapa aktivitas lainnya yang rutin dijalankan setiap akhir pekan seperti Lomba Mewarnai, Fashion Show, Lomba Menyanyi, Lomba Dance dan masih banyak Iagi.

    Ditambah dengan berbagai promo menarik seperti cashback, discount serta gratis produk makanan maupun minuman. "Dengan adanya program-program suguhan tersebut, Gading Festival Sedayu City berharap dapat membuat pengunjung semakin memiliki keinginan untuk datang bersama sanak keluarga, teman dan pasangan," tutup Richie. (son)