Tayangan Bali TV, Kini Bisa Dinikmati Lewat Smartphone

    54
    DENPASAR (Bisnisjakarta)-
    Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat, tayangan Bali TV kini bisa dinikmati lewat Smartphone. Dimana Bali TV bersama Telkomsel me-lounching kerjasama Digital Content Maxstream bertempat di Objek Wisata Pantai Pandawa Desa Kutuh – Bali, Rabu (25/12).

    Penandatangana kerjasama ini dilakukan oleh Pimpinan Kelompok Media Bali Post (KMB) ABG Satria Naradha bersama Didi Djumardi selaku GM Network Operation and Quality Management Telkomsel Bali Nusra. Menariknya peluncuran kerjasama ini dikakukan bertepatan dengan pembukaan Pandawa Festival yang merupakan rangkaian Sabha Kertha Lango Desa adat Kutuh.

    Kerjasama ini disaksikan Wabup Badung, Ketut Suiasa, Perwakilan DPRD Badung, Wayan Loka Astika, Sekcam Kutsel Ketut Wijana, Bendesa Adat Kutuh Nyoman Mesir dan Plt Perbekel Kutuh Wayan Badra serta undangan lainnya.

    Manager Branch Denpasar Telkomsel Eureka Meliala memaparkan sesuai semangat telkomsel membangun eksosistem digital di lingkungan masyarakat manapun karenanya dilakukan laounching bersama Maxstream di Kutuh tersebut. Dimama di dlaamnya ada konten pariwisata Badung dan Pandawa serta juga Bali TV. Bahkan untuk di Bali kerjasama Bali TV merupakan yang pertama dilakukan dengan televisi di Bali. "Jadi Bali TV ada filturnya di Maxstream," ujarnya.

    Dimana nantinya bisa diunggah di smartphone dan pelanggan telkomsel bisa dengan mudah menikmati tayangan yang sudah disiapkan di sana, baik tentang pariwisata Badung maupun program Bali TV. "Caranya sangat mudah dari aplikasi Smartphone tinggao ketik apkikasi Maxstream  maka akan muncul ada filtur Bali TV dan pariwisata Badung yang sudah dilounching," ujarnya.

    Aplikasi Maxstream ini sambung dia sudah digunakan dari seluruh Idonesia dengan jumlah pelanggan yang sudah mengunduh mencapai 20 juta. "Ini juga sangat hemat kuota karena menggunakan paket khusus maxstream. Jadi tinggal beli kuota maxstream tanpa memotong kuota utamanya," jelasnya.

    Wabup Badung Ketut Suiasa sangat mengapresiasi adanya jalinan kerjasama tersebut. Dengan adanya kerjasama ini bisa lebih mudah melihat tampilan budaya dan objek wisata yang disajikan Bali TV lewat streaming dan bisa disaksiskan dimana saja.
    Hal ini sangatlah penting bisa dilakukan oleh stakeholder lainnya dalam menunjang sektor pariwisata seperti yang dilakuian Bali TV dan Telkomsel. (kmb)