Sinergi BUMN, Pelni Bantu Korban Banjir di Jakut

    34
    JAKARTA (Bisnisjakarta)-
    PT Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) turut mengambil bagian dalam Posko Bersama BUMN guna membantu penanganan banjir di wilayah Jabodetabek. Pelni bersama 5 BUMN lainnya membantu masyarakat terdampak banjir di wilayah Jakarta Utara dengan menyerahkan sejumlah bantuan.

    Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan di Kantor Walikota Jakarta Utara, Jumat (3/1). Hadir mewakili Perseroan, Kepala DPA SMK3LH Capt. Yanto Duriyanto dan bantuan di terima secara langsung oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Jakarta Utara, Suroto.

    Kepala Kesekretariatan Perusahaan PT Pelni Yahya Kuncoro mengatakan, Pelni memberikan bantuan logistik dan alat-alat kebersihan untuk membantu masyarakat dalam memulihkan lingkungannya. "Hari ini, Pelni bersama 5 BUMN lain yang membantu wilayah Jakarta Utara menyerahkan sejumlah bantuan dan secara simbolis telah diterima oleh Suroto selaku Asisten Perekonomian dan Pembangunan Jakarta Utara," jelasnya.

    Sebelumnya, Kementerian BUMN membentuk tim lintas BUMN di bawah koordinasi BNPB. Pelni bersama Pegadaian, Pertamina, PGN, Pelindo II, dan BKI bergabung dalam membantu korban banjir di wilayah Jakarta Utara. Pelni sendiri mengirimkan bantuan logistik berupa makanan siap saji, air mineral, mie instan beserta alat-alat kebersihan. "Pelni berharap dengan diterimanya bantuan dari Pelni serta BUMN lainnya turut membantu masyarakat dalam proses penanganan dan pemenuhan kebutuhan masyarakat terdampak banjir yang menerjang wilayah Jabodetabek, khususnya Jakarta Utara," tutup Yahya. (son) 

    Baca Juga :   TASPEN-BRI Garap Layanan Jasa Kustodian