Wakil Wali Kota Jaktim Pimpin Kerja Bakti di Kampung Pulo

    36
    JAKARTA (Bisnisjakarta)-
    Wakil Wali Kota Jakarta Timur Uus Kuswanto memimpin kerja bakti di Kampung Pulo, Kelurahan Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu (5/1). "Kegiatan hari ini tindak lanjut dari instruksi Pak Gubernur terkait 'recovery' pembersihan di lokasi pascabanjir," kata Uus.

    Dia menyampaikan ada 389 lokasi yang terkena banjir di Jakarta. Salah satunya di Kelurahan Kampung Melayu. "Di DKI Jakarta ada 389 lokasi, kebetulan di Jakarta Timur salah satunya ada di Kampung Melayu," ujarnya

    Selain turun langsung ke lapangan, Uus juga mendengarkan keluhan dan masukan dari warga dan menggerakan jajarannya agar kerja bakti ini tepat sasaran serta memberikan hasil yang maksimal.

    Separuh Jalan Jatinegara Barat hingga kini masih ditutup karena digunakan untuk posko kesehatan dan logistik yang didirikan untuk warga Kampung Pulo.

    Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengeluarkan seruan untuk warga serta seluruh jajaran pemerintah provinsi agar berpartisipasi dalam kerja bakti di wilayah terdampak banjir. (son)