Seorang Perempuan Terjepit Bus di Soetta, Damri Minta Maaf

    28
    TANGERANG (Bisnisjakarta)-
    Telah terjadi kecelakaan seorang perempuan bernama Nurlela (37) terjepit dibadan jalur bus Damri di halte shuttle bus TOD M1 Bandara Soekarno – Hatta, Minggu (5/1/2020) pukul 13.25 WIB.

    Kejadian terjadi bermula ketika pramudi bus Damri bernama Andi yang sedang melakukan aktivitas naik turun penumpang di halte shuttle bus TOD Bandara Soekarno – Hatta. Terlihat Nurlela yang menuju gedung GWO berada disebelah kanan turunan fly over TOD dan menggunakan jalur pintu keluar shuttle bus dengan berjalan kaki.

    General Manager Perum Damri Cabang Bandara Soekarno – Hatta, Sumijan mengatakan, jalur shuttle bus tersebut adalah jalur khusus perlintasan bus dan bukan untuk lalu lintas pejalan kaki.

    Tim Damri Basoetta segera membawa korban ke rumah sakit terdekat dan bertanggung jawab atas pembiayaan pengobatan Ibu Nurlela. "Hasil pemeriksaan di rumah sakit, Ibu Nurlela tidak dalam kondisi hamil dan tidak mengalami luka serius, sekarang sudah diperbolehkan pulang oleh dokter RSUD Kabupaten Tangerang,” ujar Sumijan.

    Perum Damri menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak yang dirugikan atas insiden yang terjadi dan berkomitmen agar terus memberikan pelayanan terbaik dengan senantiasa mengutamakan aspek keamanan dan keselamatan. (son)