PWI Jaya Gandeng Oval Advertising, Bantu Wartawan Korban Banjir

    56
    JAKARTA (Bisnisjakarta)-
    Bencana banjir menyambut tahun baru lalu menyisakan trauma dan kerugian material yang tak sedikit, termasuk diantaranya dialami keluarga wartawan.

    Untuk meringankan beban derita wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) DKI Jakarta itu, PWI Jaya Peduli menginisiasi penyerahan bantuan kepada wartawan yang terdampak banjir.

    Ketua PWI Jaya Peduli Rialini Nonnie Rering bersama pendiri Oval Advertising Agus Salim kembali menyerahkan bantuan donasi kepada keluarga Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) dan 12 anggota PWI Jaya yaitu Firdaus Baderi (Neraca) Abdillah Fahresi (Mimbar) Darojatun (Kapanlagi) Edu Kresnadefa (Liputan6) Adi Wiyono (RRI) Dirham Sabirin (Poskota), Syukri (Nyata), Tumpak Sidabutar (Kabar Hiburan), M. Reza Wibisono (Nyata), Taufik (Heboh com), Elang (MetroTV) dan Aiz (Viva co id). “Senang bisa ikut berbagi,” ucap Agus yang juga anggota Dewan Penasihat PWI Jaya ini.

    Sementara itu, Nonnie menjelaskan, bantuan yang diserahkan ini bentuk perhatian dan kepedulian kepada sesama anggota PWI Jaya. "Jangan dilihat nilainya,” kata Nonie yang juga Wakil Ketua Seksi Bidang Kesejahteraan PWI Jaya saat penyerahan bantuan di Sekretariatan PWI Jaya Jakarta.

    Nonie mengatakan, PWI Jaya Peduli masih terus menggalang bantuan baik dari perorangan maupun institusi mengingat dampak banjir Jakarta yang luar biasa, meski sudah surut.

    Sejauh ini, PWI Jaya Peduli telah menerima bantuan donasi maupun barang di antara perorangan yang memberikan adalah Nirwan Dermawan Bakrie, Alex Tirta, Fatchul Anas, Keith Rustam (gitaris Montecristo), Eric Martoyo (vocalis Montecristo), dan Suherman Mihardja, SH, MH (pengurus Peradi yang juga pengacara dan anggota dewan penasehat majalah Sudut Pandang), Putra Nababan dan Kasih Hanggoro dari Universitas Budi Luhur. "PWI Jaya Peduli juga menerima donasi dari IKWI, PT Djarum, Danone dan Oval, sebuah perusahaan periklanan, Let’s Go! Chicken, Nurul Arifin, Kasih Hanggoro dan GT Radial-PT Gajah Tunggal Tbk,” imbuh Nonnie. (son)