SHOK, Promo Bayar Setengah Harga dari Lion Parcel

    867
    JAKARTA (Bisnisjakarta)-
    PT Lion Express dengan merek dagang Lion Parcel, member of Lion Air Group meluncurkan promo terbaru bertajuk SHOK alias Setengah Harga Ongkos Kirim, yang dapat dinikmati mulai 15 Januari 2020.

    Promo SHOK diluncurkan Lion Parcel sebagai komitmen untuk terus meningkatkan kecepatan, servis, aksesibilitas serta pelayanan demi kepuasan pelanggan. Promo SHOK juga sekaligus menindaklanjuti tanggapan positif masyarakat terhadap promo sebelumnya yaitu promo DUIT – Dua Kilo lrit.

    Dirut Lion Parcel Farian Kirana mengatakan, promo ini menargetkan pengiriman barang ke luar pulau seiring dengan brand identity yaitu Rajanya Pengiriman Antar Pulau.

    Sejauh ini Lion Parcel menjadi perusahaan penyedia jasa pengiriman Iogistik yang berbeda, unggul serta mampu bersaing. “Dengan promo harga yang fantastis, Lion Parcel akan menjadi Agent of Change dalam upaya besar menghubungkan kepulauan di Indonesia," jelasnya.

    Tidak hanya cepat dalam pengiriman dan servisnya yang baik, jelas Farian, harga yang semakin terjangkau dan sudah terbukti se-Indonesia menjadikan Lion Parcel Iebih unggul dibandingkan dengan kompetitor, sehingga semua pelanggan termasuk yang memiliki Usaha Mikro, Kecil, Menengah (UMKM) dapat mendistribusikan produk yang mereka miliki lebih luas karena terbantu dengan murahnya harga ongkos kirim.

    Adanya Promo SHOK ini, jelas Farian, tak hanya mendorong pengiriman barang antar pulau dan wilayah menjadi lebih mudah, tapi juga meratakan fokus tak hanya ke pulau Jawa, yakni ke seluruh wilayah di Indonesia.

    Ia mengatakan, promo SHOK ini diharapkan dapat mendorong perkembangan dan menjadi jembatan ekonomi bagi para pebisnis. Harapannya, promo SHOK menimbulkan multiplier effect dimulai dari pengurangan biaya ongkos kirim yang berdampak pada penurunan harga pada produk, dan semakin banyak konsumen yang membeli produk tersebut, karena distribusi produk dapat menjangkau pasar-pasar potensial di seluruh Indonesia.

    Farian memastikan, promo ini merupakan salah satu dukungan Lion Parcel pada perekonomian agar terus berkembang dan ikut serta dalam membangun ekosistem yang berkelanjutan serta menyeluruh.

    Selepas peluncuran promo ini, Farian berharap, Lion Parcel menjadi perusahaan yang mampu memberi dampak positif bagi masyarakat luas. "Dengan minimnya perbedaan mengenai ongkos kirim, pengiriman pada Pulau Jawa dengan Pulau Kalimantan tidak akan jauh berbeda," paparnya.

    Ketersediaan promo ini, jelas Farian, karena didukung armada dan network yang dimiliki Lion Air Group, dan diharapkan mampu menjadi pilihan utama logistik bagi UMKM dalam menyebarluaskan produknya ke seluruh Indonesia dengan harga yang terjangkau. (son)