Begini Kisah Perjalanan Fitnes yang Inspirasional

    27
    JAKARTA (Bisnisjakarta)-
    Fitness First Indonesia menyelenggarakan New You Achievement Award di Jakarta, Jumat (17/1). New You adalah kontes kebugaran ikonik Fitness First yang mendorong seseorang untuk berlatih sehingga meningkatkan level fitnes serta kualitas hidup mereka sehari-hari.

    Managing Director Fitness First Indonesia David Prosser mengatakan, dibutuhkan upaya luar biasa untuk mendapat hasil yang besar, dan New You adalah cara memberi semua yang diperlukan seseorang agar berlatih lebih keras untuk dapat membuat target fitnes menjadi kenyataan.

    Selain menerima piala penghargaan, kata David, para pemenang juga menerima hadiah uang tunai dengan total sebesar Rp 100 juta. "Kami sangat senang untuk para pemenang kontes New You. Standar kami terus meningkat karena banyaknya kontestan bersemangat untuk melakukan intensitas latihan dan membuat suasana persaingan lebih kompetitif sehingga akhirnya dapat membuahkan transformasi menakjubkan seperti yang kita lihat malam ini," papar David.

    Berikut kisah inspiratif yang dapat dijadikan contoh untuk memulai hidup sehat dan berkualitas versi Fitness First. Sumayyah Usman, peraih penghargaan Outstanding Achievement Award di kategori Overall berhasil menurunkan berat badan dari 124 kg menjadi 76,8 kg hanya dalam satu tahun.

    Untuk kategori Leaner diraih S. Adelia Yovita, seorang ibu rumah tangga yang sukses menurunkan 30 kg berat badannya hanya dalam waktu setahun dsri sebelumnya 92 kg. Sementara pemenang penghargaan kategori Stronger diberikan kepada Reni Minarti. Reni berlatih tiga sesi per minggunya dan secara ajaib dapat meningkatkan massa ototnya sebanyak 3 kg, dan berhasil meraih otot perut six-pack idamannya.

    Safir Abadi, pecinta olahraga menyelam atau diving ini membawa pulang penghargaan untuk kategori Athletic. Safir tidak hanya berhasil menurunkan 7 kg berat badannya dalam tiga bulan tapi juga meningkatkan kekuatan otot inti, stamina, serta kelincahan tubuh.

    Kemudian Dahlia Citra Buana, pemenang kategori Well-Being. Kegigihan membantu Dahlia menurunkan 16 kg berat badannya. Bahkan, secara mengejutkan terbebas dari kanker payudara.

    New You Achievement Award juga memberi apresiasi kepada para staf di Fitness First, di mana seorang Personal Trainer, Medio Alfrido mendapatkan penghargaan setlah pulih dari cedera patah tulang lengan, dan setelah tiga bulan kembali menjalani profesinya sebagai personal trainer di Fitness First.

    David menambahkan, kontes New You tak hanya bertujuan untuk meningkatkan kekuatan tubuh, tapi juga membuat kontestan menjadi lebih percaya diri. Para pemenang berhasil karena mereka tidak mau menyerah di hadapan berbagai tantangan dan batasan. "Kekuatan mental di tingkat seperti inilah yang dapat mengantarkan seorang pada sebuah pencapaian yang kami harapkan member lain juga dapat melangkah lebih jauh dalam perkembangan fitness mereka juga semua aktivitas lainnya dalam hidup," tutup David. (son)