Dua Kelinci kembali jadi Official Partner Real Madrid

36

JAKARTA (Bisnis Jakarta) – PT Dua Kelinci kembali mennadi official partner klub sepak bola Real Madrid setelah sebelumnya kerja sama serùpa dilakukan pada periode 2011-2014. Kali ini PT Dua Kelinci menghadirkan salah satu legenda Real Madrid, Alvaro Arbeloa sebagai Club Ambassador Real Madrid.

Direktur PT. Dua Kelinci, Edwin Sutiono mengatakan, awalnya kerja sama ini telah dilakukan pada 2011. “Pada tahun pertama kita dikontrak selama 2 tahun. Oleh karena efeknya cukup bagus kemudian pada tahun kedua kita kontrak lagi selama 4 tahun,” ujarnya dalam press conference yang digelar di Gedung Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Kamis (23/1/2020).

“Selama periode kemitraan sebelumnya, sinergi antara PT. Dua Kelinci dan Real Madrid telah berhasil mendekatkan merek Dua Kelinci dengan penggemar sepak bola, terutama para penggemar Real Madrid di Indonesia,” tambahnya.

Mulai 2011, PT Dua Kelinci menyelenggarakan acara Indonesia Menggiring Bola yang menampilkan Luis Figo, salah satu legenda klub dari Portugal, ke Indonesia. :Kemudian berlanjut dengan oleh acara lain yang disebut Indonesia Mengoper Bola pada 2012 yang sukses menghadirkan Xabi Alonso,” lanjutnya.

Kesuksesan berlanjut dengan kedatangan Gareth Bale ke Indonesia yang telah lama ditunggu-tunggu sebagai panutan untuk menjadi sumber inspirasi bagi anak-anak Indonesia untuk menggapai impian dan kesuksesan dalam sepakbola melalui acara Indonesia Menyundul Bola pada tahun 2014.

Pada 2020 ini untuk periode 4 tahun mendatang, PT. Dua Kelinci melanjutkan kolaborasinya dengan Real Madrid. “Kami membuka babak baru kemitraan dengan Real Madrid karena kami menganggap kolaborasi sebelumnya telah terbukti berhasil mendekatkan Dua Kelinci dengan penggemar Real Madrid yang tak terhitung jumlahnya dan penggemar sepak bola di Indonesia,” kata Edwin Sutiono.

Edwin berharap, dengan tema The Real Football Funtastic, PT. Dua Kelinci akan menggairahkan fans Real Madrid Indonesia, atau dikenal sebagai Madridistas. Dengan berbagai koleksi merchandise Real Madrid, berkesempatan untuk menyaksikan pertandingan Real Madrid di Santiago Bernabeu, dan berkesempatan untuk mengikuti meet and hreet dengan pemain bintang Real Madrid.

Bagi pesepakbola muda Indonesia dapat memanfaatkan kolaborasi ini dengan mengikuti turnamen undangan sekolah sepakbola elit (SSB). Juara turnamen mempunyai kesempatan langka untuk mendapatkan pelatihan dari coach Real Madrid Academy.

Selain itu, bagi talenta terbaik akan mendapatkan kesempatan untuk dikirim ke Real Madrid Academy. “Indonesia adalah negara yang sangat penting bagi Real Madrid. Kami sangat bangga menjalin kerjasama dengan Dua Kelinci untuk yang kedua kalinya,” pungkas Alvaro Arbeloa. (grd)