Jaga Standar Laik Sanitasi Pesawat, Direksi Sriwijaya Air Gelar Aircraft Cleaning

    14
    JAKARTA (Bisnisjakarta)-
    Sebagai upaya menjaga standar kebersihan setiap pesawat dan mempertahankan level laik sanitasi, jajaran direksi Sriwijaya Air menggelar 'aircraft cleaning' yang bertempat di Bandar Udara International Soekarno-Hatta, Cengkareng.

    'Aircraft cleaning' oleh jajaran direksi ini dihadiri langsung oleh Jefferson Jauwena selaku Direktur Utama Sriwijaya Air, Andreas Gunawan selaku Direktur Keuangan, Capt Cecep Cahyana selaku Direktur QSS, Dwi Iswantoro selaku Direktur Teknik dan Capt. Didi Iswandy selaku Direktur Operasi.

    Jefferson Jauwena, Direktur Utama Sriwijaya Air menjelaskan bahwa hal ini adalah komitmen Sriwijaya Air untuk senantiasa menjaga kebersihan demi kenyamanan selama penerbangan. "Dalam sebuah penerbangan, kami sadari bahwa setiap penumpang pesawat memiliki tingkat sensitifitas berbeda-beda, entah itu terhadap debu, sampah bahkan virus penyakit. Untuk itu, jajaran direksi menekankan pentingnya program 'aircraft cleaning' yang secara rutin telah dijalankan oleh tim Sriwijaya Air Group. Program ini menjadi salah satu bentuk kepedulian keluarga besar Sriwijaya Air Group dalam menjaga kebersihan asset perusahaan," jelasnya.

    Program 'aircraft cleaning' ini juga dilaksanakan dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek yang arus mudiknya terjadi di tanggal 23 & 24 Januari 2020 serta arus baliknya pada tanggal 26 Januari 2020. Sehingga seluruh armada Sriwijaya Air berada dalam performa yang prima di periode sibuk ini. (son)