Sriwijaya Air dan Blue Sky Lounge Jalin Kerjasama

    44
    JAKARTA (Bisnisjakarta)-
    Sriwijaya Air Group yang diwakili oleh Jefferson Jauwena selaku Direktur  Utama Sriwijaya Air dan Capt. Daniel Adhitya selaku Direktur NAM Air menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan management Blue Sky Lounge yang bertempat di Blue Sky Lounge Terminal 2 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Rabu (29/1)

    MoU ini berisi penetapan harga serta pelayanan khusus bagi pelanggan Sriwijaya Air Group di empat kota besar Jakarta, Pontianak, Samarinda dan Balikpapan serta di beberapa kota lainnya.

    Menurut Jefferson, kerjasama ini menguntungkan kedua belah pihak. "MoU dengan Blue Sky Lounge yang merupakan langkah positif bagi Sriwijaya Air Group. Kami yakin berbagai fasilitas pendukung dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan sehingga pengalaman terbang bersama Sriwijaya Air Group pun menjadi lebih menyenangkan," ungkapnya.

    Ia mengatakan, pelanggan Sriwijaya Air Group tak hanya mendapat harga khusus tetapi juga pelayanan yang khusus pula. Caranya hanya perlu memiliki voucher Blue Sky Lounge yang bisa didapat di travel agent, dan kantor perwakilan. Nantinya pemilik voucher akan mendapatkan pelayanan mulai dari proses check in, baggage handling sampai dengan pengantaran ke lounge.

    Sekedar informasi, beberapa saat sebelum penandatanganan MoU ini, jajaran direksi Sriwijaya Air hadir berpakaian serba merah, menyapa serta memberikan kado berupa kue keranjang khas Imlek secara langsung kepada para pelanggan yang hendak berkumpul bersama keluarga. (son) 

    Baca Juga :   Sekjen PDIP: Tradisi Mudik Gratis dapat Membumikan Semangat Keluargaan