Adira Permudah Konsumen Bertransaksi

44

JAKARTA (Bisnis Jakarta) – Perusahaan pembiayaan Adira Finance akhirnya meluncurkan aplikasi Adiraku. Aplikasi Adiraku sendiri merupakan aplikasi yang dihadirkan untuk memudahkan konsumen Adira Finance bertransaksi.

Direktur Utama Adira Finance Hafid Fadeli menjelaskan, Adiraku menjadi jembatan bagi konsumen untuk terus terhubung 24 jam dengan Adira Finance, untuk mendapatkan pelayanan yang lebih baik lagi. “Beberapa fitur yang hadir di aplikasi Adiraku ini adalah pengingat jatuh tempo, jumlah besarnya angsuran yang harus dibayarkan, melihat tanggal transaksi, hingga informasi penawaran dari Adira Finance untuk nasabah terpilih termasuk promosi,” jelasnya saat peluncuran aplikasi Adiraku di Jakarta, Kamis (20/2/2020).

Lebih lanjut Hafid mengatakan, lewat aplikasi ini kami memiliki program Eazy Klik, yaitu penawaran spesial personalized pre-approved credit bagi konsumen terpilih yang memenuhi syarat,” tutur Hafid menjelaskan. Kehadiran aplikasi ini sekaligus menandai kiprah 30 tahun Adira Finance di Indonesia.

Aplikasi Adiraku kini sudah dapat diunduh di Google Play Store dan App Store. Nantinya, pengguna dapat melakukan registrasi dengan memakai nomor smartphone yang dimilikinya.

Sementara sebagai bagian dari penawaran dalam peluncuran ini, konsumen Adira Finance yang mengunduh aplikasi Adiraku hingga April 2020 dapat mengikuti program Undian Seru Adiraku. Lewat program ini, konsumen berkesempatan mendapatkan beragam hadiah, mulai dari sepeda motor hingga hadiah lain.

Hafid menambahkan, meski memang ditujukan untuk mempermudah konsumen Adira Finance, aplikasi Adiraku sebenarnya juga dapat digunakan oleh konsumen non-nasabah. Dengan aplikasi ini, mereka dapat mengakses informasi umum, seperti produk, promo, hingga simulasi kredit berbagai produk.

Hafid berharap, dengan aplikasi ini, konsumen Adira Finance dapat lebih dekat dan terhubung dengan Adira Finance. Hal ini sejalan dengan visi perusahaan, yakni menciptakan nilai bersama untuk kesejahteraan masyarakat Indonesia,” pungkas Hafid. (grd)