Panasonic Kampanyekan Light My Path

    33
    CIANJUR (Bisnisjakarta)-
    Anak-anak adalah calon Generasi Muda Indonesia. Sebagai penerus bangsa, anak-anak diharapkan mampu menjadikan Indonesia sebagai negara maju dengan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul. Untuk mewujudkan itu semua, Panasonic bekerja sama dengan One Championship hadir memberikan dukungan melalui kampanye Light My Path.

    Bertempat di Yayasan Usaha Mulia (YUM) Cianjur, kampanye Light My Path  yang merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) Panasonic, memberikan donasi berupa 100 unit Panasonic Solar Lantern, salah satu teknologi berkualitas milik Panasonic yang berupa Lentera bertenaga surya.

    Panasonic Solar Lantern sendiri telah membantu meringankan masalah dan membawa perbaikan di berbagai bidang seperti pendidikan, kesehatan, dan obat-obatan di berbagai belahan dunia melalui program 100 Hundred Thousand Solar Lantern Donation.

    Viya Arsawireja, Head of Corporate Communications PT Panasonic Gobel Indonesia mengatakan, anak-anak merupakan aset yang berharga, dan mereka adalah harapan untuk menjadikan negara lebih sejahtera di masa mendatang.

    Panasonic selalu berupaya untuk memberikan kontribusi terhadap  masyarakat Indonesia menuju kehidupan yang lebih baik, sesuai dengan implementasi dari tagline Panasonic yaitu “A Better Life A Better World”.

    Menurut Viya, donasi Panasonic Solar Lantern merupakan bukti komitmen Panasonic untuk mencapai Sustainable Development Goals (SDG), dan tujuan dari CSR perusahaan dalam upaya mengurangi kemiskinan di seluruh dunia dan menciptakan lingkungan yang kondusif.

    Melalui Kampanye Light My Path, kata Viya, Panasonic dan One Championship berharap anak-anak memiliki kesempatan untuk melakukan aktifitas di malam hari seperti belajar, membaca, ataupun sebagai alat penerangan saat mereka menuju perjalanan pulang ke rumah.

    Dalam Kampanye CSR Light My Path, jelas Viya, Panasonic mendonasikan Panasonic Solar Lantern melalui YUM Foundation, agar dapat bermanfaat dan memotivasi  anak-anak dalam menggapai impian mereka. "Kegiatan ini merupakan salah satu komitmen Panasonic sejak didirikan pada tahun 1918, yaitu untuk memberikan kontribusi terhadap kemajuan, perkembangan dan kesejahteraan masyarakat melalui kegiatan bisnisnya," tutup Viya. (son)