Teknologi Pemurnian Udara Panasonic “nanoe™X”, Solusi Pencegahan Penyebaran Virus Corona

    123
    JAKARTA (Bisnisjakarta)-
    Wabah Virus Corona telah menjadi perhatian dunia, dimana penyebarannya diyakini melalui udara. Dalam kondisi tersebut, kualitas udara menjadi sangat penting dalam menghindari peyebaran virus mematikan tersebut. Panasonic telah memiliki teknologi pemurnian udara "nanoe™X", yang mampu menghadirkan kehidupan lebih baik bagi masyarakat di seluruh dunia termasuk Indonesia.

    Teknologi "nanoe™X" memfokuskan pada perbaikan dan penciptaan kualitas udara yang sehat bagi manusia. Teknologi ini merupakan sistem pemurnian udara revolusioner yang mampu menghilangkan virus, menghambat pertumbuhan bakteri, jamur dan dapat menghilangkan bau serta debu hingga  PM 2,5 demi menciptakan lingkungan hidup yang lebih sehat dan sejuk. Dalam menghambat aktivitas bakteri yang melekat di udara dan virus, “nanoe™X” bekerja dalam mencapai virus dengan andal, Radikal OH mentransformasi protein virus sehingga aktivitas virus dapat dihambat. Teknologi "nanoe™X" juga mampu memberikan efek melembabkan pada kulit dan rambut.

    President Director PT Panasonic Gobel Indonesia Seigo Saifu mengatakan, Panasonic peduli dengan wabah Virus Corona yang penyebarannya banyak melalui udara, sehingga kualitas udara merupakan hal yang penting. Panasonic memiliki teknologi "nanoe™X" yang mampu meminimalkan penyebaran Virus Corona melalui kualitas udara yang baik. Teknologi “nanoe™X” bisa menjadi solusi pada situasi global yang terjadi seperti wabah Virus Corona yang sedang menyebar di mayoritas daerah Asia, tidak terkecuali Indonesia. "Panasonic selalu berupaya menghadirkan teknologi yang tidak hanya canggih, tetapi juga dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat dunia, terutama yang tinggal di Indonesia, sesuai dengan tagline kami  “A Better Life A Better World”. Melalui teknologi “nanoe™X”, kami berupaya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia  agar dapat menikmati teknologi yang terbarukan serta menjalani kehidupan dengan lebih baik bersama Panasonic,” ujar Seigo Saifu.

    Menurut Heribertus Ronny, Assistant General Manager Air Conditioner PT Panasonic Gobel Indonesia “Sebagai spesialis udara berkualitas, Panasonic menawarkan solusi yang optimal untuk berbagai bangunan, termasuk rumah, kantor, klinik, dan hotel dengan menggunakan pendingin ruangan berteknologi “nanoetmX”, sehingga dapat menciptakan lingkungan kerja yang nyaman, udara yang bersih sebagai pencegahan terpaparnya bakteri dan Virus berbahaya”.

    Rawenda, Product Manager Life Solutions PT Panasonic Gobel Indonesia, menambahkan “Panasonic selalu berupaya untuk terus mendorong peningkatan kualitas udara melalui konsep “Quality Air for Life” yang memberikan solusi dengan rangkaian produk-produk Indoor Air Quality Solution yang berfungsi memperbaiki sirkulasi  udara dalam ruangan menjadi lebih baik dengan adanya pergantian udara yang berkesinambungan serta mampu mengurangi kelembaban dalam ruangan dan juga menghilangkan jamur dan bau. Konsep ini juga didedikasikan untuk peningkatan kualitas udara bagi masyarakat luas, melalui pengembangan berbagai produk dan teknologi terbarukan, seperti  “nanoetmX”, yang mampu melumpuhkan virus, bakteri, dan menghilangkan debu dalam udara, sehingga dapat meminimalisir paparan virus berbahaya, seperti novel Coronavirus (nCoV). (son)