Sriwijaya Air Group Disinfeksi Armada Cegah Virus Corona

    50
    TANGERANG (Bisnisjakarta)-
    Di tengah mewabahnya virus Covid-19 di Indonesia dalam beberapa waktu belakangan ini, Sriwijaya Air Group terus berkomitmen menjaga dan memastikan kenyamanan pelanggan bahkan karyawan perusahaan.

    Secara serentak pada tanggal 19-20 Maret 2020, Sriwijaya Air Group melaksanakan penyemprotan disinfektan di gudang cargo Sriwijaya Air yang berlokasi di area Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng serta di Sriwijaya Air Tower yang merupakan head office dari Sriwijaya Air Group.

    Dijelaskan oleh Capt. Cecep Cahyana selaku Direktur Quality Safety & Security Sriwijaya Air, sangat penting saat ini Sriwijaya Air Group melakukan langkah preventif menghadapi penyebaran wabah Covid-19 dengan melakukan penyemprotan disinfektan di gudang cargo dan head office, sementara disinfeksi di armada Sriwijaya Air dan NAM Air memang telah rutin dilaksanakan dan menjadi bagian dari Standard Operating Procedure (SOP) penerbangan.

    “Langkah preventif kami ambil guna memastikan bahwa seluruh bentuk pelayanan Sriwijaya Air Group kepada pelanggan dapat terus berjalan dengan baik. Penyemprotan disinfektan di gudang cargo Sriwijaya Air dan head office menunjukkan upaya preventif yang Sriwijaya Air Group lakukan dalam rangka menghadapi penyebaran Covid-19.

    Sementara itu, penyemprotan disinfektan armada juga kita lakukan rutin sebagai SOP dalam tiap penerbangan serta tak ketinggalan penggantian HEPA Filter juga dilaksanakan armada Sriwijaya Air dan NAM Air secara terjadwal sesuai kebijakan regulator maupun standar penerbangan internasional,” jelasnya. (son)