AP II Sediakan Akses Informasi Terkait Travel Advisory

    15
    TANGERANG (Bisnisjakarta)-
    PT Angkasa Pura II secara berkala menyampaikan berbagai informasi terkait dengan COVID-19 agar traveler dapat mempersiapkan segala sesuatunya sebelum melakukan perjalanan. Informasi tersebut dapat diakses oleh traveler atau pengunjung bandara melalui situs resmi perseroan

    President Director PT Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin mengatakan informasi terkait COVID-19 sangat dinamis dan cukup banyak yang berpengaruh langsung terhadap sektor penerbangan termasuk bandara-bandara di bawah perseroan.

    Sehingga, lanjut Awaluddin, sangat penting menyampaikan secepat mungkin informasi terbaru itu kepada traveler dan masyarakat. "Berbagai informasi atau kebijakan dari maskapai, pemerintah Indonesia dan negara lain, khususnya yang berdampak pada layanan  atau penerbangan di bandara-bandara PT Angkasa Pura II, akan selalu kami perbarui di seluruh media komunikasi kami miliki," kata Awaluddin.

    Adapun bentuk penyampaian secara cepat informasi dan kebijakan terkait COVID-19 ini merupakan salah satu hal yang utama bagi PT Angkasa Pura II guna menghilangkan kebingungan bagi traveler dan masyarakat. "Kami berupaya agar traveler di 19 bandara PT Angkasa Pura II dapat mendapat informasi yang cepat, tepat dan berasal dari sumber yang jelas untuk menghapus keragu-raguan atau kebingungan terkait perjalanan mereka,” ujar Awaluddin.  (son)