Smartphone Superior Infinix Note 7 Lite Resmi Diluncurkan

    78
    JAKARTA (Bisnisjakarta)-
    Belum lama meluncurkan smartphone terbaru Infinix Hot 9, Infinix smartphone Indonesia resmi memperkenalkan produk smartphone terbaru yaitu Infinix Note 7 Lite.

    CEO Infinix Smartphone Indonesia Bruno Li di Jakarta, Rabu (15/4) mengatakan, tahun ini merupakan tahun yang sangat penting bagi Infinix, dimana di tahun ini Infinix menargetkan untuk masuk kedalam jajaran lima besar smartphone brand di Indonesia. “Ini memang bukan hal yang mudah melihat pasar di Indonesia yang cenderung tidak stabil, persaingan antar kompetitor yang sangat ketat, serta banyaknya masalah sosial yang melanda Indonesia di awal tahun ini, namun dengan beberapa strategi yang telah kami siapkan, kami yakin di tahun ini kami bisa dapat mencapai target tersebut,” jelas Bruno.

    Menurur Bruno, ada beberapa hal yang menjadi strategi Infinix smartphone Indonesia di tahun 2020 ini, antara lain secara konsisten memberikan produk-produk yang memiliki kualitas sempurna dengan harga yang sangat terjangkau, peningkatan layanan after service yang lebih baik, memaksimalkan penjualan online melalui beberapa exclusive e-commerce partner, serta memperluas penjualan di sektor offline melalui distributor dan dealer-dealer yang terbaik di Indonesia.

    Masih dengan tema kampanye “#GakMungkin”, Infinix Note 7 Lite ini diyakini akan menjadi salah satu smartphone yang paling pas untuk kalangan anak muda di Indonesia yang gemar dengan fotografi, vlog, social media, ataupun streaming video. Bruno Li kembali memaparkan, Infinix Note series merupakan seri yang paling laku sebelumnya di Indonesia. “Di seri Note sebelumnya kami mendapatkan respon yang sangat luar biasa di pasar anak muda Indonesia. Oleh karena itu dengan seri Infinix Note 7 Lite terbaru ini, kami yakin bakal menjadi salah satu pilihan smartphone terbaik di tahun ini," papar Bruno.

    Di lengkapi dengan empat kamera belakang AI dengan resolusi 48mp membuat smartphone ini sangat cocok untuk para pencinta fotografi yang menginginkan hasil foto yang detail dan menawan, selain itu dengan layar punch hole sebesar 6.6” membuat kesan stylish dan mewah sangat terasa pada smartphone ini.

    Dengan layar smartphone yang lebih luas serta teknologi layar yang sempurna, Bruno optimis akan menjadi suatu nilai jual yang sangat bagus untuk generasi muda di Indonesia sekarang, dimana melihat tren video streaming di Indonesia yang semakin popular.

    Tidak hanya itu, smartphone Infinix Note 7 Lite ini memiliki kapasitas ROM 128gb dan RAM 4GB, Baterai super besar 5000mAh, serta fitur side-mounted fingerprint & face unlock yang menjadikan smartphone ini menjadi lebih sempurna dalam hal user experience. "Semua inovasi dan teknologi terbaik telah kami hadirkan dalam Infinix Note 7 Lite ini, bayangkan semua yang di impikan oleh anak muda di Indonesia yang sebelumnya hanya bisa didapatkan pada smartphone-smartphone yang mahal, tapi kali ini mreka bisa di dapatkan di Infinix Note 7 Lite ini dengan harga super terjangkau," kata Bruno.

    Infinix Note 7 Lite akan mulai dijual secara eksklusif di e-commerce Shopee pada Rabu (15/4) dengan harga yang super spesial yaitu hanya Rp 1.999.000,- dengan tambahan banyak bonus menarik dari Infinix. "Sedikit bocoran, setelah ini Infinix akan segera meluncurkan produk anyar lainnya di akhir bulan April 2020 nanti, yaitu Infinix Note 7, yang merupakan salah satu sub-flagship dari Infinix smartphone," ungkap Bruno. (son)