1.658 Amil Marbot Kota Tangerang Terima Bantuan Sembako

    11
    TANGERANG (Bisnisjakarta)-
    Pemerintah Kota Tangerang, Banten, terus menyalurkan bantuan bagi warganya yang terdampak COVID-19 dan kali ini bantuan berupa paket sembako diberikan kepada amil dan marbot dengan total 1.658 paket.

    Wali Kota Tangerang Arief R. Wiswansyah menyerahkan bantuan tersebut secara simbolis kepada perwakilan amil dan marbot dari 13 kecamatan se-Kota Tangerang, di Kantor Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Tangerang. “Ini ya pak bantuannya semoga bermanfaat,” ujar Wali Kota sembari menyerahkan bantuan.

    Berdasarkan data yang dihimpun Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19, bantuan bagi marbot didistribusikan ke seluruh kecamatan di Kota Tangerang. “Total 1.658 paket ini adalah data yang kita himpun dari tiap kecamatan. Bantuan didistribusikan hari ini, jadi semoga sore ini semua sudah terima,” katanya.

    Selain itu, Wali Kota juga mengajak masyarakat untuk segera membayarkan zakatnya agar dapat membantu mereka yang membutuhkan. “Bayar sekarang pada awal puasa juga tidak masalah. Nanti zakatnya bisa kita berikan buat saudara-saudara kita yang membutuhkan. Bayarnya gampang kok, sudah online bisa ke Baznas Kota Tangerang atau ke UPZ-UPZ terdekat,” katanya. (son)