Tangerang Terima 55.066 Paket Sembako dari Presiden

    33
    TANGERANG (Bisnisjakarta)-
    Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah menghadiri Penyaluran Program Bantuan Sosial Sembako Tahun 2020 yang diberikan oleh Presiden Republik Indonesia melalui Kementerian Sosial Republik Indonesia sebanyak 55.066 paket sembako. “Total bansos sebanyak 55.066 paket sembako yang didistribusikan melalui Kantor Pos Kota Tangerang kepada kecamatan dan kelurahan Di wilayah Kota Tangerang,” ujar Wali Kota Arief saat acara penyaluran bantuan di GOR Kecamatan Neglasari Kota Tangerang, Sabtu (9/5).

    Wali Kota menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan untuk masyarakat Kota Tangerang yang terkena dampak wabah COVID-19. “Alhamdulilah di tengah wabah COVID-19 yang masih melanda di wilayah kami, mulai hari ini masyarakat akan mendapatkan bantuan sosial. Mudah-mudahan bansos ini dapat segera diterima oleh masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka,” ujarnya.

    Arief mengajak masyarakat Kota Tangerang agar senantiasa bersyukur dengan segala bantuan yang diberikan, diiringi dengan berdoa agar wabah segera berlalu. “Jangan lupa berdoa dan disiplin. Kalo tidak ada keperluan yang mendesak lebih baik di rumah saja. Jaga kebersihan, tetap jaga jarak dan pakai masker saat berada di luar rumah,” tambahnya.

    Sementara itu, penyaluran bansos tersebut dihadiri juga oleh Kasubdit Pencegahan Direktorat Perlundungan Sosial Korban Bencana Sosial Kemensos Muhamad Tahir mengatakan semoga bantuan yang diserahkan dapat bermanfaat untuk masyarakat Kota Tangerang. “Mudah-mudahan semua jajaran dapat bersama-sama saling membantu dalam menyalurkan bantuan kepada masyarakat,” ungkapnya. (son)