2.000 Paket Sembako Didistribusikan di Ciledug, Anda Sudah Terima ?

    13
    TANGERANG (Bisnisjakarta)-
    Wali Kota Tangerang Arief R.Wismansyah secara langsung menerima bantuan sosial berupa 2.000 paket sembako dari Kejaksaan Agung Republik Indonesia yang akan disalurkan untuk warga Ciledug.

    Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah di Tangerang, Selasa (19/5) menuturkan, sebanyak 2.000 paket sembako akan dibagikan kepada masyarakat Kota Tangerang penerima bansos yang tersebar di wilayah Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang.

    Arief mengatakan, wilayah Ciledug merupakan wilayah dengan resiko tinggi terdampak pandemi COVID-19 karena berbatasan langsung dengan Provinsi DKI Jakarta. “Saat ini kita harus waspada dan terus mendorong masyarakat untuk mempersiapkan pola hidup yang baru dan berdampingan dengan COVID-19,” katanya saat menerima paket bantuan di Kantor Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Selasa (19/5). “Dengan melakukan protokol kesehatan secara ketat, seperti wajib menggunakan masker saat keluar rumah, tetap berjaga jarak dan melakukan PHBS,” ucapnya.

    Arief juga mengucapkan terima kasih kepada Kejaksaan Agung RI atas kepeduliannya kepada masyarakat Kota Tangerang dengan memberikan bantuan sosial berupa paket sembako. “Mudah-mudahan dapat menambah semangat masyarakat untuk melawati masa-masa pandemi seperti saat ini,” ungkapnya.

    Sementara itu, hadir pula Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Banten Rudi Prabowo mengharapkan bantuan dari Kejaksaan Agung RI dapat meringankan beban masyarakat Kota Tangerang yang terdampak pandemi COVID-19. “Kita harus bersabar dan berdoa, semoga wabah ini segera hilang, sehingga kita semua bisa beraktivitas kembali dengan normal,” kata Rudi. (son)