LumApps Cloud Intranet Gratiskan Paket Bisnis Sebagai Dukungan Covid-19

    33
    JAKARTA (Bisnisjakarta)-
    LumApps, platform intranet sosial kolaboratif yang telah direkomendasikan G Suite ini meluncurkan paket LumApps Essentials yang bisa digunakan bagi perusahaan secara gratis hingga 30 September 2020.

    Paket LumApps Essentials ini hadir dalam dua pilihan yaitu ​Instant Deployment ​dan ​Quick Pack.
    “Paket ini merupakan penawaran yang LumApps berikan sebagai upaya kami untuk mendukung aktivitas dan kelanjutan perusahaan di seluruh dunia, khususnya di Indonesia di tengah pandemi COVID-19 yang masih berlangsung hingga saat ini,” ujar Thierry Darsin, Representative Director Japan & APAC.

    Pengguna bisa mengakses intranet sosial LumApps secara gratis dengan paket ​Instant Deployment ​dengan keuntungan di mana Anda bisa bebas menggunakan ​template yang telah tersedia, mendapatkan sesi pelatihan daring dengan durasi 2 (dua) jam, serta dapat mengunggah data karyawan atau melakukan sinkronisasi data dari G Suite.

    Sedangkan pengguna memerlukan biaya tambahan agar bisa mengakses paket ​Quick Pack.L​ayananyangbisadinikmatipenggunadiantaranyakemudahanuntuk mengunggah desain yang diinginkan pada tampilan intranet, sesi pelatihan dengan durasi 4 (empat) jam untuk Admin intranet, bebas mendesain sesuai dengan ​branding perusahaan, hingga dukungan ​post-deployment ​hingga 1 (satu) bulan. “Pembatasan sosial yang membuat karyawan harus bekerja dari rumah tidak bisa dijadikan alasan untuk memutuskan komunikasi dan kolaborasi yang baik antar karyawan,” papar Thierry.

    Gelar Webinar

    LumApps bersama PointStar bekerja sama mengadakan webinar dengan tajuk LumApps Essentials for Business Agility and Continuity pada hari Rabu, 22 Juli 2020, pukul 15:00 WIB yang akan membahas tentang tantangan yang ada seputar koneksi dan produktivitas saat bekerja dari rumah dan penawaran gratis LumApps. Registrasi webinar ​di sini, dirancang untuk memperkaya pengalaman Google Cloud.

    LumApps merupakan intranet yang dapat mengakomodir semua konten dan kebutuhan perusahaan di dalam G Suite. Sebagai Google endorse, LumApps berpusat pada semua yang dibutuhkan yaitu berkomunikasi via sosial channel, mengoptimalkan fungsi pencarian Google untuk mengakses materi di perusahaan, dan mengelola informasi yang berbeda sesuai dengan kebutuhan pengguna di dasbor.

    LumApps juga baru saja dinobatkan sebagai pelopor intranet untuk kategori ​Forrester Wave yaitu Intranet Platform 2020 menurut laporan dari Forrester Wave.

    LumApps mengantongi predikat intranet terbaik dengan skor tertinggi untuk kategori komunikasi internal, arsitektur informasi, ​design tools, ​eksekusi ​roadmap,​ dan model​ delivery. Tokopedia termasuk salah satu pelanggan PointStar yang telah melakukan implementasi LumApps di perusahaan.

    Dengan hadirnya LumApps di tengah-tengah karyawan, tidak sulit untuk selalu mendapatkan info terkini seputar karyawan, pekerjaan, hingga bersosialisasi digital antar karyawan kapan pun, di mana pun.

    PointStar sebagai mitra LumApps juga memberikan dukungan penuh bagi para konsumen dan calon konsumen untuk mengoptimalkan produktivitas dengan selalu menggunakan platform yang menunjang bagi perusahaan.
    “Penting untuk berinvestasi pada platform berbasis ​cloud untuk kemudahan bekerja dan koordinasi antar karyawan. Dengan mengedepankan aspek ini, diharapkan bisnis bisa tetap. berjalan dengan baik walau harus terjebak WFH ​(work from home),” ​tambah Natanael Sibarani, Cloud Practice Head PointStar Indonesia.

    Natanael menjelaskan, intranet LumApps bisa diakses baik via desktop atau perangkat ponsel untuk memudahkan akses pengguna di mana pun Anda berada. (son)