TNI-AU Terima Bantuan 2.500 Alat Rapid Test Covid-19

    24
    JAKARTA (Bisnisjakarta)-
    Perusahaan Umum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (Perum LPPNPI) atau yang lebih dikenal AirNav Indonesia, memberikan bantuan 2.500 alat rapid test Covid-19 dalam rangka pencegahan dan penanggulangan dampak pandemi Covid-19 kepada prajurit Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara (TNI AU). Bantuan diserahkan langsung oleh Dirut AirNav Indonesia, M. Pramintohadi Sukarno kepada Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU), Marsekal TNI Fadjar Prasetyo di Mabes TNI Cilangkap – Jakarta, Rabu (15/7).

    Dijelaskannya, AirNav Indonesia terus berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan manfaat bagi prajurit TNI AU melalui program-program yang dapat dirasakan langsung manfaatnya. Pihaknya bersinergi dengan TNI AU untuk mempererat silaturahmi guna meningkatkan harmonisasi khususnya dalam pelayanan navigasi penerbangan di Indonesia. “Di masa sulit ini kami ingin terus berperan aktif untuk saling bersinergi. Kami yakin, dengan gotong royong dari seluruh elemen bangsa ini, kita dapat melewati periode pandemi ini bersama,” pungkasnya.

    Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU), Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, mengapresiasi program bantuan yang diberikan oleh AirNav Indonesia. “Kami menyampaikan terima kasih kepada pihak AirNav Indonesia yang telah memberikan alat rapid test secara gratis untuk keperluan kesehatan prajurit TNI AU. Kami akan berupaya untuk mengoptimalkan alat ini sebaik mungkin agar prajurit kami yang benar-benar membutuhkannya dapat merasakan manfaatnya,” terangnya. (son)