Gojek Gandeng Lifebuoy Dukung Masyarakat Beradaptasi dengan Kebiasaan Baru

    24
    JAKARTA (Bisnisjakarta)-
    Setelah menyediakan fasilitas sekat pelindung yang membatasi pengemudi dan penumpang di layanan GoCar, kali ini Gojek melengkapi puluhan ribu armada GoCar dengan Lifebuoy Skin Immunity Boosting hand sanitizer​.

    Di tengah imbauan untuk selalu mencuci tangan dengan sabun maupun ​hand sanitize​r, para mitra driver dan pengguna layanan GoCar ​di kota-kota operasional utama di Indonesia dapat memanfaatkan Lifebuoy Skin Immunity Boosting ​hand sanitizer​ selama perjalanan.

    Kolaborasi Gojek dan Lifebuoy yang berlangsung sepanjang bulan Agustus ini merupakan bagian dari inisiatif besar Gojek, yaitu ​Jaga Kesehatan, Kebersihan, dan Kesehatan (J3K) ​dalam memastikan seluruh pengguna ekosistem, baik mitra maupun pelanggan, dapat tetap beraktivitas dan menjalani keseharian dengan produktif.

    Chief of Corporate Affairs Gojek Nila Marita ​menyampaikan, pihaknya telah mempersiapkan ekosistem Gojek untuk beradaptasi agar terus menjadi andalan masyarakat dalam menjalani pola hidup baru di tengah pandemi.

    Kerja sama dengan Lifebuoy, kata Nila, menjadi salah satu wujud kolaborasi untuk membantu mencegah penyebaran virus COVID-19 dan semakin mendukung kelancaran produktivitas masyarakat luas.

    Beauty and Personal Care Director Unilever Indonesia Ira Noviarti mengatakan, ​pihaknya percaya bahwa kemitraan dengan berbagai pihak adalah kunci dalam membantu Indonesia bangkit dari krisis Covid-19.

    Melalui kemitraan dengan Gojek ini, Ira yakin akan bisa membantu masyarakat Indonesia untuk bisa kembali beraktivitas pasca PSBB dengan lebih aman dan merasa nyaman. “Jadi andalan masyarakat, Gojek hadirkan standar keamanan tertinggi pada layanan transportasi, yang mengedepankan keamanan, kesehatan, dan kebersihan seluruh pengguna serta mitra saat beraktivitas,” papar Ira. (son)