BNI Syariah Permudah Nasabah Berqurban, Simak Caranya

    17
    JAKARTA (Bisnisjakarta)-
    BNI Syariah mengajak nasabah untuk menyalurkan hewan qurban agar tepat sasaran dan menjangkau penerima manfaat yang lebih luas menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 H. Bertema QurbanKu HasanahKu, BNI Syariah bersama Yayasan Hasanah Titik (YHT) kembali mengadakan serangkaian kegiatan pengumpulan hewan qurban oleh karyawan BNI Syariah dan nasabah yang berminat untuk berpartisipasi.

    Direktur Utama BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo berharap dapat mempermudah masyarakat dalam melaksanakan ibadah Qurban dan membayar zakat, infaq, sadaqah, dan wakaf (ZISWAF).

    Sebagai Hasanah Banking Partner, kata dia, BNI Syariah berkomitmen untuk menjalankan Hasanah Way, yang terus menerus berusaha mengingatkan dan mengajak kearah yang lebih baik dengan niat untuk memberikan kebermanfaatan dan kebaikan (Hasanah) yang tidak terputus baik di dunia maupun akhirat.

    Berbagai program khusus yang ditawarkan BNI Syariah diantaranya Program Qurban Progressive; Program Qurban Hasanah Cicilan 0% selama 3 Bulan; dan Program Qurbanku.

    Program Qurban Progressive yaitu yaitu program kerjasama pembayaran pembelian paket hewan qurban ke 5 (lima) lembaga LAZ seperti Rumah Zakat, BAZNAS, Global Qurban, Daarul Quran, dan Dompet Dhuafa melalui e-channel pembayaran BNI Syariah.

    Untuk memudahkan transaksi pembayaran hewan Qurban, BNI Syariah menyediakan  beberapa channel pembayaran yaitu Mobile Banking; Internet Banking; SMS Banking; Teller dan ATM.

    Program Qurban Hasanah Cicilan 0% pembelian paket hewan qurban yaitu program kerjasama BNI Syariah dengan Rumah Zakat, Cinta Wakaf, dan BAZNAS terkait pembelian hewan qurban dengan mekanisme cicilan 0% selama 3 bulan menggunakan BNI iB Hasanah Card.

    Dalam program ini, diharapkan masyarakat bisa berqurban lebih mudah walau #DiRumahAja dan lebih hasanah dan amanah karena menggunakan kartu pembiayaan BNI iB Hasanah Card.

    Periode program Qurban Hasanah Cicilan 0% selama 3 Bulan bersama BAZNAS yaitu sampai 29 Juli 2020. Sedangkan periode program Qurban Hasanah Cicilan 0% Bersama Rumah Zakat dari 1 April 2020 sampai 24 Juli 2020. (son)