Poly Perkenalkan Speakerphones dengan Audio Berkualitas Profesional ke Rumah dan Kantor Anda

27
Poly Sync 20+ Front Teams

Jakarta, 21 Januari 2021 — Poly (NYSE: PLT) hari ini meluncurkan Poly Sync Family, lini baru dari smart, USB dan bluetooth speakerphone. Perangkat-perangkat Poly ini menggunakan teknologi mikrofon terbaru untuk menangkap suara pembicara, sembari meredam noise yang mengelilingi suara tersebut.

Speakerphone Poly Sync 20, Poly Sync 40, dan Poly Sync 60 didesain untuk menjawab kebutuhan di masa ini; bekerja di manapun — baik di rumah, maupun di dalam ruang konferensi di kantor. Pilihan konektivitas USB dan Bluetooth dari speakerphone Poly Sync menawarkan fleksibilitas, di mana mikrofon pintarnya dapat mendeteksi suara dari sekeliling ruang untuk memberikan kualitas audio yang jernih untuk kebutuhan pekerjaan dan juga hiburan, Untuk integrasi suara yang tanpa hambatan, hubungkan speakerphone Poly Sync pada Siri ataupun Google Voice Assistant dan semua daftar kegiatan Anda dapat terselesaikan dengan mudah, tanpa harus menggerakkan jari sedikitpun.

“Banyak pekerja di Jakarta mengadopsi model kerja hybrid–membagi waktu kerja mereka untuk

keperluan kantor dari rumah,” ujar Samir Sayed, Managing Director, ASEAN & Korea, Poly. “Lini Poly Sync menawarkan fleksibilitas dan menjawab kebutuhan akan model kerja hybrid di manapun mereka berada, memberikan pengalaman level enterprise yang meningkatkan produktivitas untuk segala cara kerja.”

Poly Sync 20 tersertifikasi untuk Microsoft Teams. Versi Microsoft Teams dari Poly Sync 20 dilengkapi dengan adanya tombol Teams, sehingga aplikasi Teams dapat dibuka dengan sekali sentuh. Ini menambahkan portfolio Poly yang lengkap untuk headset dan perangkat bagi Teams.

Poly juga memiliki portfolio produk terbesar untuk platform Zoom, dan Poly Sync adalah salah satu perangkat pertama yang menerima sertifikasi personal USB Speakerphone Zoom.

Baca Juga :   Anies Perpanjang Masa Tanggap Darurat Jakarta

Poly Sync 20 dan Poly Sync 20+

Dengan audio terbaik di kelasnya dan rangkaian tiga mikrofon, Poly Sync 20 dan Poly Sync 20+ adalah solusi portabel yang ideal untuk lingkungan kerja hybrid. Sebuah perangkat dengan tiga fungsi sekaligus, personal speakerphone, speaker musik portabel dan charger smartphone. Desain yang kompak, apik dan dilengkapi pelindung untuk dibawa ke manapun, perangkat ini adalah perangkat tepat untuk user yang berpindah-pindah tempat. Algoritma yang memproses sinyal digital yang canggih, memastikan kedua pihak yang terhubung lewat telepon dapat menerima suara yang jernih, tersinkronisasi dan sebuah tombol yang dapat diprogram

membuat user dapat mempersonalisasi perangkat Poly Sync mereka sesuai dengan

kebutuhan, seperti play/pause musik atau voice assistant –semuanya dengan sebuah sentuhan. Poly Sync 20+ dilengkapi dengan BT600 adaptor USB untuk opsi konektivitas Bluetooth.

Poly Sync 40

Speakerphone Poly Sync 40 memiliki volume suara yang lebih besar dibanding Poly Sync 20,

dengan mikrofon yang menangkap suara lebih luas, dan juga kemampuan mengisi daya smartphone untuk mendukung lingkungan kerja hybrid. Tim IT dan user dapat memilih untuk menghubungkan dua unit untuk saling terkoneksi secara nirkabel untuk beradaptasi dan menambahkan jangkauan mikrofon, menyesuaikan ukuran ruang konferensi yang beragam. Poly Sync 40 memiliki baterai yang tahan lama, hingga 20 jam waktu berbicara dan opsi pemutusan koneksi Bluetooth yang membuat user dapat memutus koneksi Bluetooth setelah penggunaan.

Poly Sync 60

Poly Sync 60 adalah speakerphone terbesar di lini Poly Sync, tidak hanya menggabungkan

semua fitur canggih dari Poly Sync 20 dan Poly Sync 40, namun didesain untuk ruangan rapat dan ruang konferensi yang berukuran lebih besar. Dengan enam rangkaian mikrofon dan fitur LED pintar, perangkat ini dapat secara otomatis menangkap suara dalam ruang rapat dan menyesuaikan diri sehingga memastikan setiap pihak yang terhubung menerima pengalaman audio yang menyenangkan. Lewat 2 built-in speaker besar, Poly Sync 60 dapat dengan mudah mengisi ruangan dengan audio yang kaya dan super jernih. Koneksikan kamera video USB ke perangkat ini untuk konektivitas audio video yang integral.

Baca Juga :   Curah Hujan Tinggi, KA Bogor-Sukabumi Lumpuh

Lini Poly Sync menawarkan solusi untuk karyawan di berbagai lokasi, sekaligus membantu manager IT untuk dapat mengawasi dan meningkatkan pengadaan dan penempatan fasilitas karyawan, dan juga memungkinkan manajemen perangkat dari jarak jauh. Layanan ini dijual terpisah.

Ketersediaan

  • Poly Sync 20 kini telah tersedia di Indonesia
  • Sedangkan, Poly Sync 40 dan Sync 60 akan tersedia di Indonesia pada pertengahan tahun ini.

Untuk informasi lebih lanjut untuk seri Sync yang baru, sila kunjungi www.poly.com/sync

Tentang Poly

Poly (NYSE: PLT) menciptakan produk audio dan video premium yang menyediakan pengalaman rapat terbaik –di manapun, kapanpun, setiap saat. Headset kami, produk audio dan video, telepon meja, perangkat lunak analisis didesain sedemikian rupa untuk menghubungkan orang dengan kejernihan level tinggi. Setiap produk Poly adalah kelas profesional, mudah digunakan, dan menghasilkan layanan konferensi video dan audio terbaik. Dengan Poly (Plantronics, Inc–dulu dikenal sebagai Plantronics dan Polycom), Anda tidak hanya hadir–Anda tampil. Untuk informasi lebih lanjut, sila kunjungi www.Poly.com.

Poly, desain baling-baling, dan logo Poly terdaftar dengan merk dagang Plantronics, Inc. Merk dagang lain adalah properti dari pemiliknya.

Poly Media Contact:

Janet Au Yeong

Head of Corporate Communications, APAC

janet.auyeong@poly.com

Vinsensius Dimas Anantyo Senior Associate, Cognito

Vinsensius_dimas@cognito.co.id