Terduga Teroris Diciduk Saat Hendak Antar Anak Sekolah

TANGSEL – Seorang terduga teroris kembali ditangkap Petugas Densus 88 Mabes Polri di Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Pelaku yang berinisial SP diciduk saat hendak mengantarkan anaknya sekolah dari rumahnya di Perumahaan Melia Grove, RT 03/23 Blok GM 1 No 25, Pakujaya, Serpong Utara, Tangsel sekitar pukul 06.15 WIB. “Saat ditangkap, pelaku sedang naik motor bersama anaknya laki-lakinya yang hendak diantarnya ke sekolah,” ungkap petugas keamanan komplek, Rohim.

Lebih lanjut Rohim mengatakan, kemudian petugas Densus membawa satu keluarga penghuni rumah ke Markas Brimob Kelaka Dua, Kota Depok. “Polisi yang datang tadi membawa senjata laras panjang, ” imbuhnya.

Menurut keterangan warga sekitar, pelaku suka bergaul dengan warga sekitar dan orangnya ramah. Dari gerak geriknya pun tidak ada yang mencurigakan. Pelaku terlihat biasa, seperti warga lainnya. “Orangnya biasa saja. Ramah dengan warga sekitar. Tidak ada yang mencurigakan. Infonya bekerja sebagai wiraswasta bidang furniture,” ujar salah seorang warga. (nov)