38 Wanita Cantik Berebut Gelar Putri Pariwisata

SEBANYAK 38 wanita cantik yang mewakili seluruh provinsi di Indonesia siap memperebutkan gelar sebagai Putri Pariwiata Indonesia 2017. Para finalis diperkenalkan dalam acara Walcome Dinner & Press Conference di Jakarta, Senin (14/8).

Founder & Chairman Yayasan El John Indonesia Johnnie Sugiarto mengatakan, penyelenggaraan pemilihan putri pariwisata yaang kesepuluh ini mengangkat tema Enjoying Indonesia’s Wonderful Culibary, sebuah komitmen agar para finalis mampu memperkenalkan warisan budaya berupa kuliner yang belakangan semakin mendominasi kota-kota besar di Indonesia.

Meburut Johnnie, Yayasan El John Indonesia berharap dengan mengangkat tema kuliner ini bisa mensosialisasikan lebih maksimal melalui generaai muda Indonesia agar lebih mencintai dan memahami kuliner warisan leluhur sendiri.

Penyelengaraan kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan Sumber Data Manusia (SDM) bagi generasi muda agar mendapatkan kesempatan fan pematangan pengetahuan yang lebih baik lagi terutama mengenai pariwisata khususnya kuliner. “Untuk itu, kami tidak akan salah pilih dalam menjaring putri-putri pariwisata yang nantinya akan dilibatkan dalam promosi pariwisata Indonesia,” kata Johnnie.

Johnnie menegaskan, El John Pageants akan teus konsisten dalam menbentuk dan membina genwraai muda untuk dapat secara nyata memberikan kontribusi terhadal pariwisata Indonesia.

Sebelum tampil dalam malam puncak pada 25 Agustus mendatang, para finalis menjalani masa kaeantina. Mereka disibukkan dengan audisi talent show.

Perubahan konsep terjadi pada seleksi bakat yang lebih ketat. Semua finalis tampil di sesi audisi dengan menampilkan bakat mereka, dimulai dari menari tarian daerah, balet, menyanyi, presenter, dan akting. (son)