Evenciio Margonda Hadir di Indonesia Property Expo 2017

JAKARTA (Bisnis Jakarta) – Pertumbuhan properti yang menyasar mahasiswa, dosen dan keluarga muda di kawasan Depok kian menggeliat. Sebagai salah satu wilayah yang bersebelahan langsung dengan bagian selatan kota Jakarta tentu turut menikmati angin segardari banyaknya pergerakan menuju ibukota. Apalagi kota ini dijuluki sebagai salah satu pusa tpendidikan terbesar di Indonesia.

Saat ini setidaknya ada beberapa kampus dari Universitas ternama yang berada di kota Depok. Sebut saja  Universitas Indonesia, Universitas Gunadarma, Universitas Pancasila, Institut Ilmu Sosial Politik (IISIP), dan segera akan hadir Universitas Islam Internasional yang akan menambah prospek bisnis properti di Kota Depok yang berpenduduk sekitar dua juta jiwa tersebut.

Evenciio Margonda merupakan langkah inovasi strategis PT PP Properti Tbk dalam dunia properti. Student Premium Apartemen yang terletak di lokasi premium di pintu gerbang kota Depok (Jl. Raya Margonda ), seberang Kampus Universitas Indonesia. “Kami membidik segmen mahasiswa, dosen, serta pasangan muda,” papar Project Director Evenciio Margonda Septavianto dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, hari ini.

PT PP Properti Tbk dengan proyek Evenciio Margonda hadir di Indonesia Properti Expo 2017 Hall A JCC Senayan, 11-20 Agustus 2017 dan menawarkan Promo Gebyar Kemerdekaan yakni 17 Voucher Belanja senilai Rp5 Juta, 8 Motor Honda Matic, 45 Voucher Belanja senilai Rp1 Juta, serta hadiah langsung HP Android Samsung S8 untuk konsumen yang melakukan transaksi di IPE 2017.

Dengan berbagai kemudahan cara bayar untuk konsumen baik pembayaran cash maupun pembiayaan KPA melalui bank yang bekerjasamadengan BTN dan BTN Syariah. Mulai dari KPA DP 5% diangsur 6x hingga bebas biaya administrasi serta biaya provisi.

Septavianto menjelaskan, diferensiasi dari Evenciio Margonda sangat tinggi, karena ini adalah hunian apartemen Premium pertama di Indonesia dengan konsep apartemen yang peduli dengan pencegahan Narkoba, Konsep Dual dan Triple Key system yaitu tiap 1 unit apartemen dengan 2 atau 3 kunci tiap kamar yang memiliki kamar mandi sendiri, sehingga sangat jelas menawarkan Double / triple Income bagi konsumen. Bangunan Apartemen 37 Lantai, dengan Jumlah unit 700 di Tower 1 dan 540 Unit di Tower 2. Dengan ukuran yang bervariasi dari 25,03m2, 32,21m2, 43,07m2, 44,16m2 sampai 66,20m2. Dengan harga mulai Rp400 Juta-an sampai Rp1 M.

Sr. Manager Marketing Communication Evenciio Margonda PT PP Properti Tbk RR Roosita Cindrakasih, menjelaskan, Evenciio Margonda merupakan salah satu produk Inovasi PT PP Properti dengan konsep Beyond Space. Karena Evenciio  memiliki arti SUKSES. Mahasiswa yang tinggal di Evenciio Margonda dapat belajar dengan baik ditambah dengan berbagai fasilitas yang akan mendukung kesuksesan dalam menyelesaikan masa studinya. ”Karena di EvenciioMargondadilengkapifasilitas Digital Library yang dapatdiaksesmahasiswasecara free, Swimming Pool, Communal Space, Kafe, Studio Music, security 24 jam, ATM Centre, dll,” ujarnya.

Sukses dilaunching saat IPE Agustus tahun lalu dan sudah melakukan ground breaking serta Peletakan Batu Pertama JPO pada 2 April 2017 menjadikan Evenciio Margonda  menjadi buruan para pengunjung yang dating ke pameran IPE 2017. (grd)