LAUNCHING BIGBANG - Komisaris PT Expo Indonesia Jaya Novthaly Hetharia (tengah) saat menekan layar bersama Direktur Marketing JIEXpo Kemayoran, Ralph Scheunemann (2 dari kanan), Direktur Utama PT Expo Indonesia Jaya, Indra (2 dari kiri), serta Kepala Bidang Informasi dan Pengembangan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta, Alberto Ali (kiri) saat launching BigBangJakarta, hari ini.

JAKARTA (Bisnis Jakarta) – Ada sesuatu yang beda pada akhir tahun ini. Bertempat di JIExpo Kemayoran, akan digelar BigBang Jakarta yang merupakan pameran cuci gudang multiproduk pada 22 Desember-1 Januari mendatang. Komisaris PT Expo Indonesia Jaya, pengelola BigBang Jakarta, Novthaly Hetharia menjelaskan, kegiatan yang mengambil tempa Year End Festival and Final Clearance Exhibition merupakan pameran cuci gudang terbesar dan terlengkap yang pertama di akhir tahun ini. “BigBang Jakarta nantinya menyuguhkan 4 program inti, yakni The Biggest Year End Sale, The Biggest Year End Entertainment, The Biggest Year End Festival, dan The Biggest Year End Exhibitions,” ungkap pria yang akrab dipanggil Novry pada jumpa pers di Jakarta, hari ini.

Ke depannya, kegiatan ini tak hanya digelar di Jakarta, melainkan di berbagai kota besar di Indonesia secara rutin tiap akhir tahun. “BigBang Jakarta diprakarsai atas dasar permintaan berbagai pihak yang berkeinginan dapat melakukan kegiatan di akhir tahun, di mana sebagian warga Jakarta yang tidak melakukan perjalanan keluar kota dapat memperoleh program menarik serta hiburan akhir tahun di Jakarta,” jelasnya.

BigBang Jakarta juga akan menghadirkan ragam program mulai dari Pameran Cuci Gudang Multiproduk, Midnight Sale, Pesta Tahun Baru, Kuliner, Koser Musik, Festival Durian, Kompetisi Paduan Suara, Kompetisi  DJ, Kompetisi Sepeda Gunung, Kompetisi drone, ajang ketemu komunitas, cosplay, pameran lego, pohon BigBang berhadiah, serta lainnya.

Selain program-program tersebut, BigBang Jakarta juga akan menghadirkan New Year Eve Dinner, Marathon Fun, Fun Bike, RC, Paramotor, dan di malam puncak Tahun Baru, BigBang Jakarta akan menghadirkan panggung hiburan lengkap dengan pesta kembang api. (grd)