SELANGOR (Bisnis Jakarta) РAndik Vermansah berharap bisa mempunyai teman asal Indonesia untuk bermain bersama di tim Selangor FA yang turun di Liga Malaysia guna mengulangi kesuksesan duet pemain Indonesia sebelumnya.

“Pengennya gitu. Biar seperti pasangan Elie Aiboy dan Bambang Pamungkas,” kata Andik di sela mendukung timnas Indonesia saat menghadapi Kamboja pada SEA Games 2017 di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia, Kamis.

Meski berharap ada pemain Indonesia lagi di Liga Malaysia, pemain kelahiran Jember, Jawa Timur itu tidak menjelaskan dengan pasti siapa pemain yang diharapkan bisa menjadi tandem dirinya di Selangor FA.

Saat ini memang ada satu pemain asal Indonesia yang cukup menyita perhatian publik Malaysia yaitu pemain Persib Bandung, Febri Hariyadi. Pemain dengan posisi sayap kiri dikenal mempunyai kecepatan dan skill yang cukup tinggi dalam membawa bola.

“Febri sudah cukup dikenal di sini,” kata mantan pemain Persebaya Surabaya.

Andik Vermansah merupakan pemain Indonesia yang cukup lama bermain untuk Selangor FA. Memang diawal musim Liga Malaysia sempat mengalami cedera dan harus menepi. Namun, saat ini kemampuan pemain timnas Indonesia senior ini sudah kembali.

Meski demikian, Andik mengaku sudah rindu untuk kembali bermain di Indonesia. Hanya saja, pihaknya belum menjelaskan kapan rencana itu terealisasi mengingat dirinya sudah cukup betah bermain di Liga Malaysia.

Andik hijrah ke kompetisi Malaysia setelah terjadi kemelut pada persepakbolaan nasional beberapa waktu yang lalu. Meski sempat ragu-ragu, Andik kini sudah bisa menikmati kesuksesan bersama tim yang berjuluk Red Giants itu. (grd/ant)