Warga Berikan Dukungan Terhadap Perusak Kantor Walikota

TANGSEL (Bisnis Jakarta) – Sejumlah warga di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang mengatasnamakan Komunitas Blandongan memberikan dukungan terhadap salah seorang tokoh betawi, Saderi A Sairie. Hal ini menyusul kasus perusakan kantor Walikota Tangsel yang diduga melibatkan Saderi. “Hal ini harusnya dapat dibicarakan secara musyawarah. Perlu juga diketahui bahwa bang Saderi A Sairie ini juga salah satu Kepala Desa yang turut membidani lahirnya Kota Tangerang Selatan, jangan memperlakukan beliau seperti teroris,” ungkap Juru Bicara Komunitas Blandongan, Tommy Irawan.

Komunitas Blandongan saat ini sedang menggalang dukungan publik agar permasalahan yang dihadapi Saderi tersebut bisa cepat diselesaikan secara musyawarah. “Kami sudah menggalang dukungan. Saat ini sudah lebih seratus tokoh Tangsel yang memberikan dukungan agar bisa cepat selesai dalam musyawarah,” imbuhnya.

Menurut Tommy, pihaknya juga sudah mengajukan surat ke Kepala Kepolisian Resort (ā€ˇPolres) setempat.

Seperti diberitakan sebelumnya, sejumlah warga mendatangi kantor walikota Tangsel untuk bertemu dengan Walikota Airin Rachmy Diany. Tapi karena tidak diizinkan oleh petugas mereka merusak pintu otomatis yang ada di kantor walikota. (nov)