Mobilnya Diderek Pegawai Kemenhub Minta Maaf

JAKARTA (Bisnis Jakarta) – Terkait dengan beredarnya video yang menampilkan pegawai Kementerian Perhubungan yang terlihat marah kepada petugas Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta, pegawai yang bersangkutan sudah mengakui kekhilafannya dan menyesali perbuatannya. Demikian disampaikan oleh Plt. Kepala Biro Komunikasi dan Informasi Publik Hengki Angkasawan, Selasa (29/8).

Sesditjen Perhubungan Darat Hindro Surahmat berharap kejadian ini tidak terulang kembali dan masing-masing pihak dapat saling memaafkan dan saling bersinergi sesama insan perhubungan.

“Saya berharap tidak ada lagi kejadian serupa pada masa yang akan datang dan setiap pegawai harus menghargai petugas di lapangan serta seluruh pegawai harus menjaga nama baik Kementerian Perhubungan,” tegas Hindro.

Seperti diberitakan sebelumnya, telah beredar video di media sosial dan situs berita online yang memberitakan seorang pegawai di Kementerian Perhubungan emosi karena tidak terima mobilnya diderek oleh Dishub Provinsi DKI Jakarta. (son)