Gelandang Bali United, Taufiq turut mencatatkan namanya di papan skor usai mencetak satu gol dari kemenangan 5-1 atas Persela Lamongan, dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu malam.

GIANYAR (Bisnis Jakarta) – Kemenangan telak 5-1 atas Persela membuat Bali United mempertahankan puncak klasemen Liga 1. Hasil positif ini menjaga kans juara tetap terbuka bagi tim asuhan Widodo C Putra setelah mengumpulkan 44 poin meski di pertandingan lainnya, Bhayangkara FC meraih kemenangan tipis saat bertandang ke Stadion Pakansari melawan PS TNI dalam lanjutan Liga 1, Minggu malam, 3 September 2017.

Gol tunggal kemenangan BFC di laga ini tercipta di menit 37. Gol dicetak Ilija Spasojevic yang berhasil memaksimalkan umpan dari Paulo Sergio. Kemenangan ini melanjutkan tren positif BFC di Liga 1 dengan meraih tiga kemenangan beruntun. Sebelumnya, BFC menang 5-0 atas Gresik United dan menang 2-1 atas Sriwijaya FC.

Sedangkan, kekalahan ini melanjutkan tren buruk PS TNI. Dengan demikian, PS TNI tidak pernah menang di lima laga terakhir Liga 1 (4 kalah, 1 imbang). Sementara itu, kemenangan ini membuat BFC tetap mengamankan posisi dua klasemen sementara Liga 1 dengan 43 poin dari 22 laga. Sedangkan PS TNI tetap berada di posisi 14 dengan 26 poin dari 22 laga. (grd)