Alfa Finance Group Hadirkan Layanan Finansial Modern

JAKARTA (Bisnis Jakarta) – Satu hal yang pasti dalam kehidupan adalah dunia selalu berubah dan kebutuhan akan semakin bertambah.. Di era digital, semua bergerak sangat cepat. Tidak ada satu orangpun yang suka membuang waktu dan tenaganya untuk hal yang tak pasti. Hal inilah yang membuat Alfa Finance Group menciptakan platform di bidang finansial, yang sangat user friendly dan mudah diakses. Dalam waktu kurang dari dua tahun, Alfa Finance Group telah berhasil memperluas bisnisnya ke Polandia, Georgia, dan Indonesia, dengan total lebih dari 250.000 nasabah yang telah terdaftar, dan lebih dari 26 juta Euro pinjaman yang telah diberikan.

Kreditcepat.id adalah salah satu inovasi layanan finansial yang diciptakan oleh Alfa Finance Group untuk pasar Indonesa. Indonesia sendiri merupakan salah satu negara dengan perkembangan ekonomi terbesar di Asia, memiliki masyarakat dinamis yang hidup dengan tuntutan finansial tinggi. Kreditcepat.id hadir dengan memberikan kemudahan layanan peminjaman dana jangka pendek berbasis online yang bertujuan untuk menyediakan dana tunai, tanpa agunan. “Ide kuat kami adalah menciptakan layanan finansial modern yang menjunjung nilai manusia. Maka dari itu, layanan tersebut haruslah memberikan aksesibilitas dan manfaat. Sehingga kami menciptakan layanan yang mengerti manusia, baik itu kebutuhannya, tuntutannya, maupun harapannya,” demikian penuturan dari Ingars Zagorkis selaku Regional Director For South East Asia mengenai latar belakang hadirnya Kreditcepat.id di Indonesia.

Kreditcepat.id memberikan kenyamanan dalam memberikan pinjaman karena Kreditcepat.id tidak memberlakukan agunan dan nasabah dapat menerima pinjaman kurang dari 24 jam yang nantinya akan langsung ditransfer ke rekening nasabah. Kreditcepat.id juga bahkan telah menambahkan loan limit menjadi Rp.8.000.000 untuk setiap nasabah. Hal ini tentunya solusi untuk nasabah di Indonesia yang memiliki berbagai macam kebutuhan. Maka dari itu, investasi Alfa Finance Group dalam bisnis microfinance telah mencapai 3 juta Euro atau lebih dari 40 miliar.

Cepat, mudah, dan tanpa agunan merupakan gambaran yang tepat untuk Kreditcepat.id. Untuk mendapatkan pinjaman kunjungi halaman www.kreditcepat.id dan tentukan jumlah pinjaman serta jangka waktu pada kalkulator virtual yang tersedia. Setidaknya ada dua syarat utama yang harus dipenuhi. Pertama adalah memiliki slip gaji, dan kedua memiliki E-KTP. Ketika semua ketentuan sudah dipenuhi, dalam waktu kurang dari 24 jam, dana dapat langsung ditransfer ke rekening bank yang sudah didaftarkan. Kelebihan lain dari Kreditcepat.id adalah semua biaya yang diperlukan untuk proses pinjaman tersebut akan dijabarkan dengan sangat detail dan transparan.

Kreditcepat.id juga memiliki program referral Ajak Teman yang memungkinkan nasabah mendapatkan untung dari komisi Rp75.000 untuk setiap teman yang diajak untuk melakukan pinjaman di Kreditcepat.id. (grd)