RAYAKAN GOL - Ilham Udin Armaiyn merayakan golnya ke gawang Persipura bersama rekan-rekannya. Dalam laga lanjutan Liga 1 yang berlangsung di Stadion Patriot Bekasi, Bhayangkara FC mengalahkan Persipura dengan skor 2-1.

BEKASI (Bisnis Jakarta) – Posisi puncak klasemen sementara Liga 1 berubah. Ini terjadi menyusul kemenangan Bhayangkara FC atas Persipura dengan skor 2-1 saat berlaga dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot Bekasi, Sabtu (9/9). Bhayangkara yang kini mengemas poin 46 untuk sementara menggeser Bali United dengan selisih dua poin. Sementara Persipura masih berada di posisi ketiga dengan 39 poin.

Namun, posisi ini masih bisa berubah jika pada laga berikutnya, Bali United bisa mengalahkan tuan rumah Pusamania Borneo FC yang akan berlangsung pada Senin (11/9) mendatang.

Perubahan strategi pelatih Bhayangkara FC yang memasukkan Evan Dimas dan memainkan Ilham Udin Armaiyn ke posisi aslinya di sisi kiri menjadi bintang kemenangan Bhayangkara FC dengan memborong dua gol kemenangan pada menit ke-77 dan ke-90. Sementara gol balasan Persipura dicetak Ian Louis Kabes pada menit ke-88.

Sementara itu, pada pertandingan sebelumnya, Persiba Balikpapan berhasil mengalahkan Gresik United dengan skor 3-0. Ketiga gol Persiba dicetak Anmar Almubaraki pada menit ke-11, Srdjan Lopicic (45) dan Hendri Satriadi (90)

Persib Bandung yang menjamu Semen Padang dipaksa bermain sama kuat 2-2. Tim tamu sempat unggul dua kali setelah Vendry Mofu mencetak gol pada menit 44 dan 56. Namun, Raphael Maitimo yang mencetak gol pada menit 45 dan Ezechiel Ndouasel di menit 88 kembali mementahkan keunggulan tim tamu. (grd)