JAKARTA (Bisnis Jakarta) – Ada yang istimewa pada Sabtu (9/9) hari ini. Selain diskon 10 persen dan hadiah langsung sepeda gunung bagi pembeli unit apartemen di Wismaya Residence, PT Langgeng Makmur Perkasa (LMP), melalui Langgeng Land selaku pengembang apartemen Wismaya Residence, juga menggelar pengundian Wismaya Viva Eropa dengan hadiah Grand Prize Mercedes Benz CLA 200.  Hadiah secara simbolis diberikan Direktur Marketing PT LMP, Hamidjaja Sutiknja.

Pemenang hadiah utama Program Wismaya Viva Eropa.

Selain hadiah utama tersebut, sejumlah hadiah hiburan lain pun diundi bersamaan, yakni, 1 unit Motor Yamaha NMax, 2 Unit lphone 6 dan 4 Tiket Perjalanan Wisata ke Raja Ampat. Pengundian hadiah Wismaya Viva Eropa dihadiri Kementerian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial Kota Bekasi, dan Wakapolsek Bekasi Timur.

Program ini telah berjalan selama satu tahun, mulai dari 1 Agustus 2016 sampai 31 Juli 2017.  “Kami mengucapkan terimakasih atas apresiasi seluruh customer dalam Program Undian ini, antusiasme masyarakat ternyata cukup baik. Semoga para pemenang bisa memanfaatkan hadiah tersebut dengan sebaik-baik nya. Dan sekali lagi kami mengucapkan terima kasih sudah memilih. Wismaya Residence untuk  hunian dan investasi masa depan,“ kata Ir. Hamidjaja Sutiknja saat jumpa pers di Bekasi, Sabtu (9/9).

Wismaya Residence, lanjutnya mengusung tagline Priceless Home for Living yang menawarkan kualitas hidup, kenyamanan hidup, kemewahan hidup dan segala nilai yang membuat hidup semakin bahagia. “Bila dielaborasi  dalam sebuah kesatuan nama, akan terlihat dan terasa bahwa Wismaya Residence benar-benar menawarkan kualitas hidup, kenyamanan hidup, kemewahan hidup dan segala nilai yang membuat hidup semakin bahagia. Bahkan Hadiahnya pun bergaya Eropa,” terangnya.

Apartemen ini memiliki 2.316 unit dengan dua tower, tower A dan tower B. Tower pertama atau tower A berjumlah 1.500 unit dan tower B berjumlah 816. Ada 8 tipe kamar di Wismaya Residence, yaitu 3 unit Tipe Studio, 2 unit untuk tipe 1 bedroom dan 2 tipe untuk 3 bedroom. Saat ini penjualan unit di tower A telah mencapai 50 persen.

Hunian ini juga memiliki fasilitas yang mengusung home living, seperti kolam renang, dan education park untuk anak. Selain itu, juga dekat dengan transportasi publik, seperti KRL Commuter Line, LRT dan tol Becakayu. (grd)