Haornas ke-34 tahun 2017, Warga Bogor Diajak Gelorakan Semagat Berolahraga

SENAM BERSAMA – Walikota Bogor, Bima Arya, bersama warga dan para pimpinan Muspida Bogor lainnya mengikuti kegiatan senam sehat, pada kegiatan Hari Olahraga Nasional ke- 34 tahun 2017, di Stadion Gor, Padjajaran, Kota Bogor. Jum’at, (08/09/17).
BOGOR (Bisnis Jakarta)  – Walikota Bogor Bima Arya mengajak warganya terus konsisten berolahraga, demi menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.
“Semangat untuk berolahraga ini memiliki dua target atau tujuan, yakni olahraga untuk kebugaran dan olahraga untuk kebersamaan,” kata Bima Arya, disela-sela acara Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) Ke-34 tahun 2017, di Stadion Gelanggang Olahraga (Gor) Padjajaran Bogor. Jum’at, (08/09/17).
Kegiatan Haornas ke-34 tahun 2017, tingkat Kota Bogor yang digelar Pemda Bogor tersebut diisi dengan acara apel, sekaligus senam pagi bersama jajaran pimpinan muspida dan warga Kota Bogor. “Kami juga memberikan apresiasi, berupa penghargaan kepada insan olahraga yang ada di kota ini. Penghargaan ini kamiberikan kepada para atlet, pelatih, wasit, pembina, tokoh olahraga, wartawan olahraga, bahkan ini Pak Kadispora (Eko H. Prabowo) juga ikut diberi penghargaan atas prestasi dan kerja kerasnya mendorong kemajuan dunia olahraga di Kota Bogor,” ujar Walikota, Bima Arya.
Bima Arya yakin, jika semua orang konsisten dengan rajin berolahraga, menjaga kesehatan tubuh, lingkungan, dan senantiasa menjaga pola makan dan hidup secara teratur, maka  badan akan jauh lebih kuat, sehat dan tentunya akan lebih bersemangat dan produktif dalam bekerja. “Dengan olahraga kita kuat dan dengan olahraga kita kompak. Olahraganya maju, kotanya juga maju, warganya bergerak, kotanya akan sehat,” tegasnya.
Untuk itu, dirinya selaku Walikota Bogor akan mencanangkan Kota Bogor sebagai Kota olahraga, kota untuk keluarga. “Saya inginkan di Kota Bogor ini tiada hari tanpa bergerak, tiada hari tanpa ikhtiar. Mari kita sama sama untuk terus menggelorakan semangat berolahraga ini,” ajaknya. (bas)