Persija siap Kejutkan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta

JAKARTA (Bisnis Jakarta) – Persija Jakarta siap membuat kejutan saat menantang Bali United dalam pekan ke-24 Liga 1 2017 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (15/9/2017). Klub berjuluk Macan Kemayoran itu tahu benar keangkeran kandang Serdadu Tridatu. Apalagi Bali United selalu menang besar jika bermain di kandang. PSM Makasar, Madura United, Mitra Kukar, dan Persela Lamongan sudah merasakan kalah telak di sini. Kondisi inilah yang ingin diputus Persija.

Direktur Utama Persija, Gede Widiade, menegaskan, timnya siap meladeni Bali United di kandangnya. ¬†“Mitra Kukar dan Bali United sangat kuat di kandang tapi ini kan sepak bola dan Persija harus menunjukan permainan terbaiknya demi meraih kemenangan,” ucap Gede.

“Saya ingin mereka meraih kemenangan dan membuat kejutan dengan mengalahkan tuan rumah.”

Sebelum melawan Bali United, Persija sudah meraih kemenangan 2-1 atas Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur. Kemenangan tersebut menjadi modal penting bagi Persija demi mendulang tiga poin tandang selanjutnya.

Sementara itu Bali United pada pertandinan terakhirnya hanya bermain imbang tanpa gol melawan Borneo FC di Samarinda, Senin  (11/9). (grd)