110 Unit Gran Max “Moko” Ramaikan Festival Bandung

    BANDUNG (Bisnis Jakarta)- Daihatsu bekerja sama dengan Pemerintah Kota (PEMKOT) Bandung mengadakan Acara Festival Bisnis bagi para pelaku usaha di kota kreatif dengan menampilkan 110 unit Gran Max “Moko” (Mobil Toko). Acara yang diberi nama Bandung Oto Trade Market (BOTRAM) digelar pada 23-24 September 2017, diselenggarakan dalam rangka merayakan hari ulang tahun kota Bandung yang ke-207 tahun, sekaligus bentuk apresiasi Daihatsu dalam merayakan ulang tahun ke-110 tahun.
    Gran Max “Moko” adalah modifikasi dari Gran Max standar, sehingga secara fungsi menjadi mirip “Toko” dan cocok untuk mendukung kegiatan usaha. Dalam acara ini, tampil berbagai bentuk Gran Max “Moko” yang menyediakan berbagai macam sajian kuliner penggugah rasa, fashion bagi pengunjung yang ingin tampil trendy, dan berbagai macam toko industri kreatif menarik lainnya.

    Kehadiran 110 unit “Moko” pada acara BOTRAM 2017 menjadi bukti bahwa Gran Max merupakan Sahabat Bisnis yang dapat diandalkan. Tidak perlu diragukan lagi, Gran Max menjadi pilihan utama para pengusaha karena sudah terbukti secara kualitas. Gran Max juga rutin diekspor ke Jepang sejak tahun 2008 sampai saat ini 2017 sekitar 1000 unit per bulan.

    Gran Max sangat cocok untuk pengusaha Indonesia sebagai partner “Sahabat Bisnis”, dan menjadi bukti bahwa Gran Max cocok dan handal digunakan dalam berbagai macam usaha, sehingga acara ini juga dapat menginspirasi para pelaku UKM lainnya untuk menggunakan Gran Max sebagai Sahabat bisnis mereka. “Daihatsu merayakan ulang tahun ke-110 tahun 2017 ini, sementara kota Bandung merayakan ulang tahun ke-207 tahun. Semoga kota Bandung dan Daihatsu dapat terus berkembang dan terus melayani masyarakat Indonesia, khususnya di Jawa Barat,” ujar Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relation Division Head, PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO). (son)